Ini Alasan Kenapa Ustadz Zacky Mirza Ceraikan Istrinya

Kabar tak sedang yang datang dari Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung hingga kini menjadi penuh misteri. Banyak kabar yang simpang siur dari perceraian mereka. Hal ini pun akhirnya membuat pria kelahiran 8 November 1979 ini angkat bicara.
Ustadz Zacky Mirza ini secara terang-terangan melakukan klarifikasi terkait aib yang ada di pernikahannya. Ia mengaku khawatir bila pemberitaan mengenai perceraiannya semakin tidak benar.
“Jujur selama bulan Ramadan, saya selalu diberi amanat dari guru-guru saya agar tidak membuka materi-materi sidang. Saya ikuti para guru. Tapi kok beberapa hari terakhir saya melihat pemberitaan di media kurang tepat dan khawatir menjadi fitnah. Saya juga punya keluarga,” kata Zacky Mirza di Pesantren Daarut Taqwa, Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7). Demikian dikutip merdeka.com dari KapanLagi.com.
Tak tenang akan hal itu, Zacky Mirza pun mencoba menghubungi gurunya untuk menanyakan, apakah sekarang sudah waktu yang tepat untuk memberikan tahu fakta yang sebenarnya.
“Akhirnya saya telepon guru-guru dan bismillah. Gimana sudah waktunya belum keluarkan fakta. Jadi bismillah ini satu hal yang sudah 1 tahun tidak saya sampaikan,” ujarnya.
Lantas, apa yang menyebabkan Ustadz Zacky Mirza menceraikan Shinta Tanjung?
Alasan ayah lima anak ini menggugat cerai istrinya ternyata Shinta Tanjung sering melanggar beberapa poin perjanjian yang telah keduanya sepakati saat berumah tangga dulu. Tak hanya itu, Shinta juga kerap disebut-sebut suka menceritakan masalah rumah tangganya ke lawan jenis.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Kenapa Ustadz Zacky Mirza Ceraikan Istrinya"

Posting Komentar