Ini Penyakit yang Diderita Hendrik Ceper Sampai Meninggal Dunia. Surat Kematiannya Beredar Luas di Internet

Tanah Air tengah berduka atas meninggalnya seorang komedian Hendrik Ceper. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (3/7/2016) setelah koma selama 12 hari di Rumah Sakit Medika Citratama, Tasikmalaya, Jawa Barat, sebagaimana dikutip TribunnewsBogor.com.
Penyakit yang diderita sang komedian ini masih menjadi misteri sampai saat ini. Namun seorang pengguna Instagram @lambe_turah memposting Surat Keterangan Kematian Hendrik Ceper dari rumah sakit yang berisi identitas dan diagnosa penyakit yang diderita oleh Hendrik.

Sontak, unggahan ini langsung dibanjiri komentar.
“@dr.okypratamaa pak dokter itu penyakitnya apa mas hendrik ?” tanya akun rahayutiwi.
Kemudian akun @cicibaucan mencoba memberikan penjelasan mengenai diagnosa penyakit Almarhum Hendrik Ceper.
“Itu diagnosanya akhirnya ud komplikasi mba.. maaf ni bantu jawab @rahayutiwi .. gagal nafas jg sampe akhirnya usaha menggunakan ventilator tdk bs membantunya..” terangnya.
Sementara itu, laman TribunnewsBogor.com menyebutkan bahwa Almarhum menderita dua penyakit yakni gangguan pada jantung dan ginjal.
Sebelumnya, kabar duka ini disebarkan oleh presenter dan comedian Denny Cagur dalam acara OVJ Sahur Lagi.
“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, teman kita, sahabat kita, Mas Hendrik, yang kita kenal dengan sebutan Hendrik Ceper. Tadi jam… kurang-lebih jam dua. Kami, keluarga besar OVJ, turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kami semua mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” katanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Penyakit yang Diderita Hendrik Ceper Sampai Meninggal Dunia. Surat Kematiannya Beredar Luas di Internet"

Posting Komentar