Kabar kematian Irma Bule, penyanyi dangdut dan penari ular yang tewas digigit ular kobra di Karawang itu sontak  meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya.
ngseru.com – Kabar kematian Irma Bule, penyanyi dangdut dan penari ular yang tewas digigit ular kobra di Karawang itu sontak  meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya
Kesedihan duka cita itupun begitu dirasakan oleh para kontestan Dangdut Academy 3 atau DAcademy3 asal Karawang, Dila. Selama ini , Dila mengaku punya hubungan dekat dengan Irma bahkan keduanya bisa dibilang sahabat karib.
Saking dekatnya antara Dina dan Irma Bule ini , Dila mengaku sangat terpukul dengan kabar kematian Irma yang meninggal secara tragis itu.
“Terus terang saya sangat terpukul atas meninggalnya almarhumah Irmawati (Irma Bule). Dia itu teman dekat saya, sering manggung bareng,” ujar Dila.
Dila mengatakan sebelum korban dikabarkan meninggal, Dila sempat menjalin komunikasi dengan Irma . Ada beberapa pesan terakhir yang disampaikan Irma kepada Dila.
“Pesan terakhir yang disampaikan Irma untuk Dila yah, agar jangan menyerah, terus berjuang dan jangan hiraukan omongan orang yang menjelek-jelekan atau yang menjadi hambatan,” kata Dila.
Menurut Dila , sosok Irma Bule sangat baik, perhatian sama teman, bahkan sering bertukar pikiran. Bukan hanya itu, Irma Bule juga sering memberi motivasi kepadanya agar terus berjuang. Termasuk sukses berkarir di dunia tarik suara yang selama ini digeluti.
“Orangnya sangat perhatian kepada teman-teman seprofesi, baik, kami dan teman-teman merasa kehilangan atas kepergian Irmawati,” Tutur Dila, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (8/4/2016).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar