KAMU PENGGEMAR SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV, TERNYATA DI KOREA BANYAK PENGGEMARNYA LOH, LIHAT BUKTI-BUKTINYA DI SINI . . .

Mermaid in Love merupakan sebuah sinetron Indonesia yang disiarkan di SCTV mulai 2 Mei 2016. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda sebagai pemeran utama. Mereka dipertemukan kembali setelah sempat bermain dalam sinetron yang sama pada tahun 2015, yakni Malu Malu Kucing.

Kini, MiL yang sudah melewati 21 episode, boleh disebut sebagai sinetron favorit baru remaja tanah air. Di beberapa liputan infotainment yang berkesempatan mengunjungi lokasi syutingnya, penggemar MiL mulai terlihat membanjiri lokasi syuting untuk menemui para bintang MiL.
Tak hanya di Indonesia, di Korea pun banyak penggemar yang menantikan episode mermaid ini. Namun mermaid yang dinanti-nanti remaja korea adalah mermaid versi drama yaitu The Legend Of the Blue Sea yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Drama korea ini digadang-gadang akan mengalahkan drama-drama korea hits sebelumnya.


Kalau menurut kalian bagaimana? Mermaid versi Indonesia atau Korea nih?. . .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAMU PENGGEMAR SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV, TERNYATA DI KOREA BANYAK PENGGEMARNYA LOH, LIHAT BUKTI-BUKTINYA DI SINI . . ."

Posting Komentar