KAMU PERNAH MAKAN ROTI INI? AKHIR-AKHIR INI SEDANG RAMAI DIPERBINCANGKAN, TERNYATA INI PENYEBABNYA, BACA SELENGKAPNYA. . .

Sari roti menjadi salah satu bahasan yang menarik pada aksi damai 212, bukan tanpa alasan karena pada aksi damai 212 yang digelar di monas jakarta tidak sedikit tukang roti yang berjualan sari roti dengan tulisan di grobaknya yang cukup menarik perhatian berikut ini tulisannya.


Dalam grobak sari roti itu bertuliskan “Gratis Roti Bagi Mujahid” dengan demikian sari roti pun menjadi terkenal dengan memberikan sedekah roti gratis pada aksi damai 212, otomatis dengan demikian nama sari roti pun menjadi baik lantara aksi sedekahnya pada acara super damai 212.
Lalu kenapa muncul aksi boikot sari roti ?
Awal mulanya masyarakat tidak ada masalah dengan sari roti, malah cenderung bangga dan tidak sedikit yang membeli sari roti dari kalangan umat islam yang memang menjadi mayoritas di indonesia ini, namun mendadak masyarakat menjadi kurang suka lantaran pernyataan dari sari roti yang baru ini keluar.
Berikut pernyataan dari sari roti yang saya dapat dari detik.news dengan judul artikel “Sari Roti Bantah Terlibat Bagi-bagi Roti Gratis Saat Aksi 2 Desember”
 “Dengan tidak mengurangi apresiasi kami atas Aksi Super Damai kemarin, dengan ini kami sampaikan bahwa PT Nippon Indosari Corpindo Tbk tidak terlibat dalam semua kegiatan politik. Kemunculan informasi mengenai pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling (hawker tricycle), merupakan kejadian yang berada diluar kebijakan dan tanpa seizin PT Nippon Indosari Corpindo Tbk,”
Itulah tadi pernyataan pihak sari roti mengenai beberapa pedagang sari roti yang tersebar di monat yang diduga terlibat dalam aksi damai 212.

Yaah, semoga kejadian ini ada hikmahnya dan tidak merugikan pihak manapun ya netizen

Sumber: http://kabar.online/aksi-boikot-sari-roti-212/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAMU PERNAH MAKAN ROTI INI? AKHIR-AKHIR INI SEDANG RAMAI DIPERBINCANGKAN, TERNYATA INI PENYEBABNYA, BACA SELENGKAPNYA. . ."

Posting Komentar