KARENA MASALAH SEPELE , NAGITA TUDING AYU TING TING JIPLAK , INI TANGGAPAN AYU

. Belakangan ini Ayu Ting-Ting  sedang menjalani bisnis brand fashion sendiri yang ia bernama A2T. Meski sempat beredar kabar perselisihan dengan Luna Maya namun semangat Ayu Ting Ting dalam mengembangi bisnis di dunia mode tidak menyurutkan ia untuk mundur. Seiring berjalannya waktu rumor tersebut pun sedikit demi sedikit mulai mereda.
Namun kali ini namanya kembali jadi pembicaraan dikalangan netizen, setelah dirinya dituding telah menjiplak style dari istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Sebuah dress warna biru lah yang kini menjadi sasaran jiplakan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini. Salah satu akun Instagram yang memposting penampakan dress yang di kenakan oleh Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.
Dalam postingan foto tersebut istri Raffi Ahmad terlihat mengenakan dress yang panjangnya selutut berwarna biru. Dan lengan dres yang di pakai Nagita di rancang dengan model lonceng. Sedangkan foto satunya lagi, Ayu Ting Ting mengenakan dress dengan model dan warna yang sama dengan apa yang di kenakan Nagita. 

Tentu saja postingan tersebut langsung di banjiri dengan komentar pedas dari sejumlah netizen untuk wanita yang tengah di isukan menjalin kedekatan dengan Raffi Ahmad tersebut. @r**”Lah kok ? Bisa? Hahaha uda launching sendiri aja masi ngejiplak.” @na** “Jagh..itukan baju dagangan die..kok malah bikin nye plek ketiplek gitu sih..wah wah brand si japok bisa2 masuk daftar brand plagiat alias.” @ni** “g tau knpa klo japok makek bju kok krsa g pas gt ya,,coba klo mau plagiat tu wrnany kh cra dndanny jgn sm jd kn g pas d pas2in.” @ch**”Gk kaget mah sma plagiat @ayutingting92 satu ini. Krjaane ngikut mulu.” @ay** “Dipake @ayutingting92 jd kayak jas hujan..terkesan murahan.”
Sementara itu wanita yang di kenal dengan gaya lucu dan kasual ini, tengah melebarkan sayapnya di dunia fashion dengan meluncurkan sendiri brand dengan nama A2T.
Dan untuk memasarkan, Ayu Ting Ting memilih Ramayana untuk memamerkan semua koleksi yang dibuatnya itu. Dengan bekerjasama, ibunda Bilqis ini sangat yakin brand A2T ini akan menyusul keberhasilan brand-brand lain.
Apa Tanggapanmu terkait kasus ini ???
Sumber Swadeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KARENA MASALAH SEPELE , NAGITA TUDING AYU TING TING JIPLAK , INI TANGGAPAN AYU "

Posting Komentar