Kecewa Dengan Istri Karena Gak Mau Melakukan Hal Ini Lagi, Pria ini Nekat Potong ‘Burungnya’ Sendiri


 Seorang pria asal India yang bernama Ghasi Ram telah mengambil keputusan yang sangat ekstrem. Ia nekat memotong alat kelaminnya sendiri karena sang istri tak mau melayaninya diatas tempat tidur lagi.
Selama 10 tahun sampai 12 tahun Ghasi menunggu istrinya mau melayaninya untuk berhubungan seks. Namun, istrinya selalu menolak permintaannya itu.
Ghasi pingsan setelah memotong alat kelaminnya dengan menggunakan pisau dapur. Sang istri yang panik segera memanggil dokter untuk menyelamatkan suaminya. Insiden ini terjadi di desa Uttar Pradesh, bagian utara India.
“Saya sangat frustasi. Kami tidak pernah lagi berhubungan seks selama 10 atau 12 tahun. Dia tidak pernah mau bercinta dengan saya. Bahkan, dia tidak mau duduk dekat saya dan selalu menolak permintaan saya,” kata Ghasi, seperti dilansir Merdeka.com.
Istri Ghasi yang bernama Manjhri tidak terima jika dirinya disalahkan oleh suaminya. Ia mengaku menolak karena suaminya selalu pulang dalam keadaan mabuk.
“Dia selalu pulang dalam keadaan mabuk setiap malam. Dia bahkan tidak pernah mendengarkan saya dan peduli kepada saya,” aku Manjhri.
“Saya bilang tidak mau karena dia selalu mabuk. Saya sangat marah kepadanya. Sekarang dia menyalahkan saya atas hal yang tidak perna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecewa Dengan Istri Karena Gak Mau Melakukan Hal Ini Lagi, Pria ini Nekat Potong ‘Burungnya’ Sendiri"

Posting Komentar