Keji! Karena Bayiku Bukan Berjenis Kelamin Laki-Laki, Ibu Mertua Ku melakukan ini Kepada bayi Ku…

Aku menikah dengan seorang duda yang membawa pulang seorang putri kandungnya. Aku menyesal telah menikah dengan suamiku, keluarga ini tidak bisa membuatku nyaman dan bahagia. Ibu mertuaku sangat menakutkan, dia telah mencelakai anak pertamaku.
Setelah aku membangun keluarga bersama suami dan ibu mertua, aku baru tahu penyebab sebenarnya perceraian suamiku dan isteri pertamanya. Kudengar dari para tetangga, bahwa penyebabnya karena ibu mertuaku juga sangat kejam dalam memperlakukan menantunya (isteri pertama dari suami), karena sudah dua kali melahirkan, tetapi keduanya adalah anak perempuan. Ibu mertuaku sangat menginginkan cucu laki-laki dan karena menantu pertamanya tidak bisa memberikan keturunan laki-laki, sehingga ibu mertua selalu mempersulit dirinya, yang berujung pada perceraian.
Aku terkejut setelah mengetahui penyebabnya! Dari awal, hubunganku dengan ibu mertua juga tidak terlalu baik, pada saat aku hamil anak pertama, ibu mertua selalu memaksaku untuk pergi ke dokter untuk memeriksa kandungan, ibu mertuaku ingin tahu jenis kelamin dari anak yang kukandung. Setelah di cek, ternyata anak yang kukandung adalah anak perempuan dan mulailah aksi ibu mertuaku yang mempersulitku, dan memarahiku, kenapa anak perempuan lagi?!
Pada suatu saat yang tak terduga, aku mengalami keguguran. Dokter mengatakan bahwa keguguran ini adalah hal yang disengaja, dikarenakan minum obat untuk menggugurkan janin. Hal pertama yang langsung terbesit dibenakku adalah ibu mertua yang dengan sengaja meracuni janinku!! Tentu saja memang benar, ibu mertuaku yang membuat diriku keguguran, tetapi suamiku tidak melindungiku dan hanya tinggal diam saja!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keji! Karena Bayiku Bukan Berjenis Kelamin Laki-Laki, Ibu Mertua Ku melakukan ini Kepada bayi Ku…"

Posting Komentar