Kepalanya Tertembus Panah Hebatnya Angsa ini Masih Hidup

Seekor angsa berwarna hitam sempat membuat heboh publik setelah berhasil bertahan hidup dalam kondisi kepala tertembak panah.
Anak panah  yang menancap di bagian kepalanya ini terlihat tembus. Namun menariknya , angsa tersebut tetap kuat menahan rasa sakit.
Hingga pada akhirnya , angsa tersebut langsung diobati di rumah sakit hewan Swanshurst Park Birmingham untuk dirawat.
Begini kondisinya
Menurut laporan RSPCA mengatakan kejadian itu berawal ketika angsa terlihat dengan anak panah dibagian kepala bawahnya saat ia sedang berada di kolam di sebuah taman di Birmingham, Inggris.
Sementara itu ,dari pengakuan Inspektur Boris Lasserre mengatakan: “Anak panah tersebut melewati bagian bawah dari kepalanya, dan menakjubkannya hewan tersebut masih hidup.
“Ia telah dibawa ke RSCPA rumah sakit hewan Birmingham untuk di X-ray untuk mengetahui seberapa besar kerusakan dan cara aman untuk mengambilnya.”
Pada saat itu , Lasserre berusaha untuk menangkap orang yang bertanggung jawab atas hal ini,
“Ini hal yang mengerikan bahwa ada seseorang yang menikmati sesuatu yang seperti ini. Hal ini benar-benar jahat dan kejam dan kami meminta orang-orang memberikan informasi tentang apa yang terjadi secepat mungkin. Ini adalah tindak kriminal dengan menyakiti burung yang dilindungi oleh Wilidlife dan Countryside Act, jadi orang bisa dianggap bersalah dan bisa dipenjara hingga 6 bulan dan denda £5,000.”
Sampai saat ini pemburuan liar masih terus diinvestigasi.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepalanya Tertembus Panah Hebatnya Angsa ini Masih Hidup"

Posting Komentar