Konflik dengan Mario Teguh Deddy Corbuzier Bilang Ia Rugi Rp 40 Triliun

Nama presenter Deddy Corbuzier akhir-akhir ini sering menjadi pemberitaan awak media. Ini karena dirinya terseret dalam perseteruan antara Ario Kiswinar dan Mario Teguh.
Terkait masalah ini, Deddy pun menegaskan kepada publik jika namanya yang terseret dalam kasus ini bukan semata-mata ingin memanfaatkan untuk membuat sensasi.
“Saya enggak mau masuk infotainment kalau enggak perlu. Kecuali saya punya karya, saya undang teman-teman wartawan walaupun masuknya gosip. Tapi kan kamu tahu saya enggak pernah begitu,” pungkasnya seperti dikutip TribunNetwork.com, Kamis (29/9/2016).
Deddy mengaku, dengan adanya pemberitaan namanya di dalam kasus tersebut, ia mengalami banyak kerugian. Dan jika dinominalkan, kerugiannya sangat besar melebihi kerugian yang dialami Mario Teguh.
“Ini sekarang saya ada di mana-mana. Tempelin nama Kiswinar, tempelin nama Mario Teguh, somasi begini. Tiap hari begitu, itu apa enggak kerugian buat saya?” tanya pria berkepala plontos tersebut.
“Rugi Rp 40 triliun,” jawab ayah satu anak ini.
Tapi ternyata, kerugian yang disebutkan pemandu acara “Hitam Putih” itu ternyata hanyalah gurauan saja. Hal tersebut diungkapkanya sembari menyindir Mario Teguh yang mengaku rugi Rp 7 miliar gara-gara konflik tersebut.
Bagaimana menurutmu?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konflik dengan Mario Teguh Deddy Corbuzier Bilang Ia Rugi Rp 40 Triliun"

Posting Komentar