Lakukan Operasi Agar Payudaranya Besar, Buah Dada Wanita Ini Malah Pindah ke Perut. Ternyata Ini Penyebabnya


Sungguh malang wanita ini, niat hati ingin tampil seksi malah membuat penampilannya jadi semakin buruk dan mengerikan.
Dilansir Tribunstyle dari laman Shanghaiist.com, Kamis (1/12/2016), seorang perempuan asal Tiongkok bernama Wang memutuskan untuk memperbesar payudaranya dengan cara operasi beberapa tahun lalu.

Dengan suntikan cairan yang diberikan oleh dokter, siapa menyangka kalau ini jadi awal petaka.
Setelah melakukan operasi, bukan buah dada yang membesar ia dapat justru buah dadanya kian mengecil. Sedangkan perutnya kian membesar setiap hari.
Sadar dengan keanehan ini, Wang lantas memeriksakan ke dokter. Usai diperiksa, dokter menemukan payudara Wang telah turun ke bawah tepatnya ke bagian perut.

Ternyata hal ini disebabkan cairan yang disuntikkan ke payudaranya saat operasi adalah cairan terlarang. Cairan itu bernama Amazingel. Cairan Amazingel ini memang sempat dilarang di Tiongkok 10 tahun yang lalu.
Karena Amazingel ini dapat memberikan efek mengerikan dan berbahaya.
Diketahui, cairan ini bersifat karsinogenik atau bisa menyebabkan kanker. Selain itu Amzingel juga mudah bergerak dan tidak sesuai dengan tubuh manusia.
Tapi apa boleh dikata, semuanya sudah terjadi. Wang pun hanya bisa menerima keadaannya yang mengerikan itu.
Tapi beruntung, cairan ini belum terlalu lama bersarang di tubuhnya sehingga bisa lebih mudah untuk diangkat dari perutnya.
Bagaimana, apakah masih tertarik untuk melakukan operasi payudara? Semoga ini bisa menjadi pelajaran ya, Ladies.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukan Operasi Agar Payudaranya Besar, Buah Dada Wanita Ini Malah Pindah ke Perut. Ternyata Ini Penyebabnya"

Posting Komentar