Lebih cantik, dan lebih terkenal ternyata tidak membuat Suryono merasa nyaman berrumah tangga dengan Bella Sofie. Sehingga Suryono pun memutuskan untuk bercerai dengan Bella karena ia merasa tidak nyaman selama menikah dan hidup bersama dengan Bella.

Lebih cantik, dan lebih terkenal ternyata tidak membuat Suryono merasa nyaman berrumah tangga dengan Bella Sofie. Sehingga Suryono pun memutuskan untuk bercerai dengan Bella karena ia merasa tidak nyaman selama menikah dan hidup bersama dengan Bella duryonoryo mengatakan jika selama menikah ia tidak pernah menikmati kehidupan berumah tangga dengan Bella. Bahkan ia juga berani membeda-bedakan Bella dengan istri pertamanya yang memberikan ia kenyaman berumah tangga.
“Saya tidak menikmati indahnya beristrikan Bella. Selama menikah saya tidak pernah diurusin,” keluh Suryono dalam tayangan Go S‎pot pagi, seperti dilansir jpnn.com.
Menurut Suryono istri pertamanya sangat perhatian kepadanya sehingga ia rela tinggal bersamanya di Jayapura. Sedangkan Bella tidak pernah memperhatikannya sedikit pun.
“Saya masak sendiri,  makan sendiri, cuci baju sendiri, dan tidur juga sendiri. Apa enaknya hidup berumahtangga seperti itu,” ujarnya.
Suryono mengungkapkan jika Bella lebih mementingkan karirnya dibandingkan dirinya, bahkan Bella tega membiarkan Suryono sendirian mengurusi dirinya sendiri.
Karena hal itu Suryono mengaku capek dengan Bella dan memutuskan tidak akan kembali lagi bersama Bella. Keduanya pun tidak bisa disatukan lagi meskipun pihak keluarga sudah berusaha.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebih cantik, dan lebih terkenal ternyata tidak membuat Suryono merasa nyaman berrumah tangga dengan Bella Sofie. Sehingga Suryono pun memutuskan untuk bercerai dengan Bella karena ia merasa tidak nyaman selama menikah dan hidup bersama dengan Bella."

Posting Komentar