Mbah Mijan Sudah Ramalkan Pilpres 2019 Hasilnya pun Cukup Mengejutkan

Eksistensi Mbah Mijan dalam meramal memang sudah tak diragukan lagi. Tak hanya kalangan biasa saja, para artis juga sering memakai jasanya sebagai meramal sesuatu, baik itu berkaitan dengan masa depan maupun masalah pribadi.
Nah, baru-baru ini Mbah Mijan meramal sesuatu yang baru yang bersangkutan dengan politik. Ia memberikan prediksinya terkait suhu politik yang akan terjadi pada Pilpres 2019 mendatang.
Dalam sebuah rekaman video yang diunggah Mbah Mijan di situs YouTube, ia menyebut Pilpres 2019 tetap dipegang oleh presiden kita saat ini, yakni Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.
Hanya saja, pria kelahiran Kebumen, 21 April 1984 ini menuturkan bahwa nama calon pendampingnya akan berubah.
“Presiden Indonesia masih dipegang Jokowi di tahun 2019, mungkin wakilnya saja yang berbeda,” kata Mbah Mijan seperti dikutip TribunSumsel.com, Rabu (5/10/2016).
Yang lebih mengejutkan lagi peramal ini menyebut bahwa Gubernur DKI Jakarta saat ini mungkin akan menjadi wakil presiden Jokowi saat Pilpres 2019 nanti.
Netizen yang menyaksikan aksi ramalnya tersebut langsung membanjiri komentar. Ada yang tidak percaya akan kebenaran ini, namun ada pula netizen yang mempercayainya.
“Saya juga tau 2019 jokowi lg . ga usah pake ramal” segala pong,” tulis Ramadhan Wiedjaya.
“Hahaha..yaya..” tulis Thomas Atalaka.
“Amin amin ya robbal alamin,
semoga ramalan ini menjadi do’a yg terbaik untuk Indonesia amin..” tulis Lintang Nirmala.
Berani taruhan berapa kalo jadi lagi?
dari pada lo ngeramal mending beramal mbah, wkwk
.” ujar Endru Bastian.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mbah Mijan Sudah Ramalkan Pilpres 2019 Hasilnya pun Cukup Mengejutkan"

Posting Komentar