Memang kebanyakan orang akan rela melakukan apa pun untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Hal ini juga dilakukan oleh seorang pria dari Zhengzhou, Cina. Ia adalah seorang pemilik toko tepung yang dikenal dengan nama Guo. Ia memiliki keinginan untuk memiliki mobil idamannya.


 Memang kebanyakan orang akan rela melakukan apa pun untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.
Hal ini juga dilakukan oleh seorang pria dari Zhengzhou, Cina. Ia adalah seorang pemilik toko tepung yang dikenal dengan nama Guo. Ia memiliki keinginan untuk memiliki mobil idamannya.

Sontak saja apa yang dilakukan oleh Guo ini membuat publik tercengang. Ia membeli mobil impiannya yaitu Toyota Prado dengan membawa beberapa karung berisi koin. Ia juga tampak membawa satu karton uang kertas.
Harga mobil tersebut di Cina seharga 497,550 yuan, atau setara hampir Rp 1 Miliar. Dengan uang koinnya itu Guo mengejutkan empat staf di tempat penjualan mobil tersebut.
Para staf pun harus menghabiskan waktu selama 12 jam untuk menghitung seluruh jumah uang yang dibawa oleh Guo.
Kisah Guo yang tersebar melalui jejaring lokal Coral.QQ.com dan berhasil mendapatkan banyak komentar dari netizen.
Kebanyakan netizen merasa heran dengan apa yang dilakukan oleh Guo tersebut.
“Pria itu bayar sisanya menggunakan kartu! Kenapa dia tidak melakukan pembayaran penuh dengan kartu? ” tanya seorang netizen dengan penuh keheranan.
“Mengapa mereka tidak menggunakan mesin menghitung koin,” tanya n




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Memang kebanyakan orang akan rela melakukan apa pun untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Hal ini juga dilakukan oleh seorang pria dari Zhengzhou, Cina. Ia adalah seorang pemilik toko tepung yang dikenal dengan nama Guo. Ia memiliki keinginan untuk memiliki mobil idamannya."

Posting Komentar