Mengejutkan Ternyata Ayah Kiswinar Mantan Pejabat

Siapakah sebanrnya ayah kandung dari Ario Kiswinar Teguh ? Apakah  Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh ataukah sosok lain berinisial Mr X?
Mario teguh hingga kini masih menolak jika Ario adalah anak kandungnya. Menurutnya, Ario lahir dari hubungan gelap ibu kandung Ario yaitu Aryani Soenarto dengan lelaki lain.

Mario, sang motivator kondang, melalui wawancara eksklusif program Sapa Indonesia Pagi ditayangkan Kompas TV, Jumat (9/9/2016), mengisahkan bahwa sesungguhnya Ario pun mengetahui hal itu.
“Saya tanya, ‘Mas Ario tahu siapa papamu?’ ‘Tahu.’ Harapan saya, dia tunjuk saya,” ujar Mario menirukan percakapannya dengan Ario pada beberapa tahun silam, seperti dilansir Tribunnews.com.
Mario mengatakan Ario lantas menyebut nama lelaki lain sebagai ayahnya yang disebut Mario sebagai Mr X.
“Iya. Lalu, dia sebut nama Mr X. Itu penggalan namanya ada di nama dia (Ario). Pencemaran nama baik lho itu. Mencemarkan (nama baik) saya,” kata Mario bernada tegas.
Lalu, siapakah Mr X yang dimaksud Mario ?
Saat ini publik masih dibuat penasaran sebab Mario hanya “berani” menyebut inisial ayah biologis Ario. Mr X dikatakan Mario sebagai penyebab perceraian antara dirinya dengan Aryani.
Dan belakangan ini mencuat nama sosok berinisiap SP, paman Aryani sebagai sosok Mr X tersebut.
Namun, tuduhan Mario jika SP sebagai Mr X langsung dibantah Permana Kumara Teguh alias Kum Kum yang merupakan adik kandung Mario.
“Yang dituduhkan Mas Sis (Mario) ke Mbak Aryani itu adalah pamannya sendiri. Dan penyebab perceraian sendiri karena orang ketiga dari Mas Sis. Kalau yang dituduhkan Mas Sis sebagai ayah dari Ario itu maksudnya pamannya Mbak Ariani, itu tidak benar,” ujar Kum Kum.
Menurut Kum Kum, orang ketiga dalam rumah tangga Mario dengan Aryani dulu adalah Linna Sutanto yang kini jadi istri Mario.
Lalu, baru-baru ini muncul sebuah akun anonim @cumicomnet pada instagram yang memunculkan kolase foto SP dengan Ario.
Ada empat foto di-posting @cumicomnet dalam satu hari pada Senin (26/9/2016).
Hanya keempat foto itulah posting-an pada akun ini.
Foto pertama diberi caption, “Inilah SP yang diakui Ariokiswinar sebagai Mr.X. Sontak setelah namanya disebut-sebut sebagai Mr.X ayah biologis Ariokiswinar, SP menghapus semua foto akun facebooknya.
Silahkan periksa akun facebook SP. Tidak ada foto keluarga, anak2 atau famili yang lainnya. Semua akun facebook keluarga SP raib misterius sejak Ariokiswinar menyebut SP adalah Mr.X.
Apa komentar Aryanie tentang klaim Ariokiswinar tentang SP sebagai Mr.X?

Foto ketiga diberi caption, “Muka berkumis Ariokiswinar dan Mr.X yang diakui Ariokiswinar adalah paman bukan sedarahnya Aryanie. Mengapa SP belum klarifikasi kebenaran cerita Ariokiswinar bahwa SP adalah Mr.X?
Siapakah gerangan SP? Pencarian Google menunjuk kepada SP mantan pejabat permigasan.
Hmmm ….. lakon keluarga Ariokiswinar semakin meluas dan menarik disimak.”
Foto keempat hanya diberi caption, “Ariokiswinar.
Namun, postingan akun @cumicomnet ini pun mendapat kritikan pedas dari para netizen. Berikut anggapan beberapa netizen dari postingan tersebut.

Akun @ummarizka menulis, “Jangan sembarangan.saya tau keluarga inti dan keluarga besar beliau.”
Akun @momy_ratna menulis, “Laporin aja admin yg punya akun ini?? .”
Akun @yusi_yustia menulis, “Aduh gk mirip sm sekali,ojo maksa gitulah gk lucu !! .”
Akun @dani.octavia menulis, “Ngaranggg.”
Akun @ayputly fitnah menulis, “itu dosa besar lebih besar dari dosa pembunuh, zina itu dosa besar… bagi yg muslim hanya tobat nasuha sebagai pembersihnya. apalagi DOSA MENFITNAH ORANG BERZINA.”
Akun @delia_sitanggang_ menulis, “Mana Ada mirip Nya cm mirip karna sm Ada Kumis Aja dasar mata Nya picek klu Ada yg blg ini mirip.”
Akun @ny.lely_ menulis, “Kagak mirip keleess.”
Akun @anneupuspa menulis, “Ngga mirip.. jangan ngorong lah pak.”
Akun @queen_cezzy_laura menulis, “Berapa loe dibayar di botak MT itu min?… Buat beginian biar ada saingan ama hebohwaow yawh?....”







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan Ternyata Ayah Kiswinar Mantan Pejabat"

Posting Komentar