Meninggalnya  seorang komedian bernama Budi Anduk membawa berita duka bagi keluarga Budi Anduk dan teman-teman dekatnya
Salah satu orang yang paling merasa kehilangan adalah kakaknya Jaeni Sukandar. Ia sangat merasa kehilangan sang adik, karena Jaeni sangat dekat dengan Budi Anduk. Bahkan selama di rumah sakit Jaeni lah yang paling sering menjaganya dan menemaninya.
Budi diketahui sudah keluar masuk rumah sakit sejak setelah lebaran tahun lalu. Ia didiagnosa oleh dokter terkena penyakit kanker paru-paru.
Saat dirawat di rumah sakit Cirebon, Budi sempat melakukan penyedotan cairan di paru-paru. Karena kondisi masih sama Budi ke RS Pasar Rebo.
Seperti dilansir Merdeka.com, sampai akhirnya Budi memutuskan untuk pindah pengobatan dengan melakukan pengobatan herbal. Namun , keluarganya ingin ia tetap melakukan perawatan medis, tetapi Budi menolaknya.
Menurut Jaeni, sakit Budi bermula ketika ia main dorong-dorongan di lokasi syuting hingga akhirnya terjatuh dan kakinya bengkak. Sejak saat itu penyakit Budi terus merambat ke mana-mana.
Budi sendiri dikatakan tidak suka minum-minum dan juga merokok. Ia orangnya suka bercanda, bahkan sehari sebelum ia meninggal dunia, ia sempat bercanda dengan kakaknya.
“Dia becandain saya, ‘pak menteri nih lagi sidak’. Kamis malam (masih di rumahnya) sekitar setengah dua kita dibel. Ngedrop. Dokter saranin kumpulin keluarga-keluarganya,” kata Jaen.
Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggal mendapatkan kesabaran.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar