Menyedihkan, Chris Pratt Kerap Makan Sisa Pelanggan Restoran Sebelum Tenar

Chris Pratt membuat pengakuan mengejutkan saat tampil di acara “Graham Norton Show” pada Jumat (2/12) lalu. Sebelum menjadi aktor terkenal seperti sekarang, Chris Pratt mengaku pernah bekerja menjadi seorang pramusaji di sebuah restoran.
Chris Pratt lanjut curhat mengenai masa lalunya yang cukup menyedihkan saat bekerja di restoran tersebut. Aktor “Guardians of Galaxy” itu mengatakan kerap mengambil sisa makanan pelanggannya untuk dimakan sendiri.
“Aku sudah banyak menghabiskan makanan sisa di piring orang,” kenang Chris Pratt dilansir New York Times. “Begitulah cara aku makan. Aku tak punya uang. Tak ada yang datang ke restauran tempatku bekerja, sehingga aku tak dapat tip. Makan makanan sisa adalah satu-satunya cara yang bisa kulakukan.”
Aktor berusia 34 tahun itu mengaku gajinya sebagai pelayan restoran tidaklah besar. “Aku hanya dapat USD 20 sampai USD 30 sehari, jadi mau tak mau dapur restoran adalah tempat saya makan saat itu,” imbuhnya. “Aku kerap ingin muntah beberapa kali, dan teman-teman di restoran menganjurkan aku untuk berhenti melakukannya.”
Pratt menggambarkan restoran tempatnya bekerja dulu sangat buruk dan tidak layak. “Aku adalah faktor utama yang menunjukkan betapa mengerikan restoran tersebut,” ujarnya bercanda. “Itu benar-benar buruk.”
Namun kini masa suram tersebut telah lewat. Penghasilan Pratt sebagai aktor mencapai USD 30 juta. Belum lagi, ditambah dengan pendapatan istrinya, Anna Faris yang diperkirakan sebesar USD 20 juta.
Setelah sukses membintangi “Guardians of Galaxy”, Chris Pratt akan kembali menyapa penggemarnya lewat karya terbarunya “Passengers”. Film tersebut akan dirilis pada 21 Desember mendatang.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyedihkan, Chris Pratt Kerap Makan Sisa Pelanggan Restoran Sebelum Tenar"

Posting Komentar