Nama artis Raffi Ahmad dan Ayu Ting – Ting kini sedang hangat menjadi perbincangan natizen di media sosial yang tak henti – henti membully setelah beerdar foto mesra Raffi dan Ayu Ting Ting di salah satu acara stasiun Televisi. Beredarnya foto Raffi dan Ayu Ting Ting itu  ternyata menjadi masalah besar.
Saat diminta keterangan apa maksud keduanya melakukan adegan bermesraan itu apalagi Raffi telah berstatus suaminya nagita Slavina.
Dengan beredarnya kabar gosip tak sedap yang membuat namanya di bully banyak natizen di media sosial, Raffi menegaskan jika dibalik foto itu tidak ada yang istimewa dari hubungannya dengan Ayu.
Mereka hanya teman kerja dan adegan seperti itu bukanlah hal yang di sengaja.
“Ha-ha itu mah enggak ada apa-apa bro,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa (5/4/2016).
Raffi Ahmad hanya tertawa ketika diminta tanggapan soal petisi online yang menuntut pemboikotan acara yang dibintanginya dengan Ayu Ting Ting itu. Raffi bahkan menganggap petisi ini hanyalah ulah haters yang memang kerap memberikan komentar pedas tentang dirinya dan Ayu Ting Ting.
“Itu haters ada-ada saja. Sudah biasa sih sama haters. Enggak apa-apa bro. Ada-ada saja itu mah,” lanjut Raffi , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (7/4).
Sementara soal petisi online yang menuntut pemboikotan acara yang dibintangi Raffi dengan Ayu Ting Ting itu muncul setelah seorang warga bernama Delia Ayu mengajukan petisi melalui change.org . Dalam petisi itu Delia mengecam kemesraan Ayu dan Raffi dalam acara televisi yang mereka bintangi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar