Namanya Kiyoto Saito. Ia Merupakan Petani Paling Modis Sedunia

 Jika di Indonesia, masyarakatnya pasti akan memilih berpakaian seadanya atau bahkan lebih jelek untuk pergi ke sawah. Ini karena menurut orang Indonesia, jika mereka ke sawah mereka akan kotor-kotoran jadi tidak perlu menggunakan baju bagus untuk dikotorkan.
Tapi ternyata beda negara beda juga anggapannya. Justru petani asal Jepang yang bernama Kiyot Saito ini selalu berpakaian rapi, bersih dan wangi saat akan ke sawaj.
Setiap hari ia pergi ke sawah dengan berdandan dan memakai jas layaknya datang ke konferensi antar bangsa.
Memang di Jepanga da baju khusus untuk keperluan tertentu, seperti baju khusus naik gunung, bersepeda, berolaharaga dan juga bersantai.
Nah, sepertinya Saito ini juga ingin memiliki baju khusus untuk pergi ke sawah. Tapi baju khsusunya itu dianggap tak sesuai dengan keperluannya.
Alhasil, penampilan Saito pun mencuri perhaian publik. Banyak media yang menuliskan berita tentang dirinya. Bahkan ia menjadi tenar di YouTube dan Zoomin.tv. Saito bahkan mendapat julukan sebagai petani berpakaian terbaik di dunia.
Ide Saito untuk berpakaian rapi ke sawah ini, bertujuan untuk mengubah kesan bahwa menjadi petani sekarang ini sangat menyenangkan dan bukan pekerjaan orang-orang tua yang konvensional.
Saito juga mengajak anak-anak muda Jepang untuk menjadi petani dari pada bekerja di luar kota.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Namanya Kiyoto Saito. Ia Merupakan Petani Paling Modis Sedunia"

Posting Komentar