NAUZUBILLAH !!! Miris Anak Durhaka Ini Tega Aniaya Ibu Kandung Hingga Babak Belur

Sungguh Kejam! 
Hati ibu mana yang tidak akan hancur melihat kelakuan nakal anaknya. Demikian juga apa yang dialami seorang ibu NB (60) di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan ini, tidak saja hancur hatinya tetapi juga fisiknya. Seluruh tubuhnya lebam karena dianiaya anaknya, bahkan hidung , mata dan telinga mengeluarkan darah



Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu,(01/10/2016) RT (32) anaknya mengamuk dan menganiaya ibu kandungnya sendiri. Motif pelaku belum diketahui, namun saat ini petugas kepolisian sudah berhasil mengamankan pelaku.

"Pelakunya sudah kami amankan dan sekarang ini penyebab maupun motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap orangtuanya masih kami dalam," kata AKP Syamsul Safar, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lilirilau Minggu (02/10/2016).

Korban NB atas perlakuan anak kandungnya tersebut mengalami luka di mulut dan telinga serta mata mengeluarkan darah. Korban yang sebelumnya mendapat perawatan di pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) kini dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemammala untuk mendapat perawatan intensif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NAUZUBILLAH !!! Miris Anak Durhaka Ini Tega Aniaya Ibu Kandung Hingga Babak Belur"

Posting Komentar