Niat hati ingin mempromosikan produk yang baru dibeli, tapi malah membuat dirinya sendiri menjadi sangat malu.
Seorang wanita bernama Louis dari Stevenage, Inggris, mengalami kejadian tersebut. Ia membeli sebuah mesin cuci dari situs Currys.
Mesin cuci yang ia beli dari situs Currys adalah mesin cuci modelnya satu tabung. Mesin cuci dengan model seperti ini biasanya punya pintu yang berada di tengah dan ditutup oleh penutup kaca.
Setelah membeli mesin cuci itu, Louis ingin mempromosikan mesin cuci tersebut karena ia sangat senang memakainya. Namun, apa yang didapatnya malah sebuah rasa malu.
Begini ceritanya, ia ingin mempromosikan mesin cucinya itu dengan memfoto produk tersebut dengan kamera ponselnya.
Lalu, ia menuliskan hal ini dalam statusnya itu :
“Aku suka mesin cuci baruku, apalagi pintunya sangat besar dan berbunyi nyaring saat dipakai!,” tulisnya seperti dilansir Tribunnews.com.
Namun, ia tidak sadar jika ia telah mengambil gambar bayangannya sendiri yang tengah tidak menggunakan pakaian dan hanya menggunakan celana dalam.
Bayangan Louise itu terlihat di pintu penutup mesin cuci tersebut. Sontak saja netizen yang melihatnya langsung tertawa ngakak.
Laman mesin cuci yang dijual seharga 399 poundsterling atau sekitar Rp 6.700.000 itu pun menjadi laman yang paling banyak dibuka oleh banyak orang karena kejadian ini.
Duh, malu banget tuh ..




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar