Orang Super Kaya Ini Putus dengan Pacarnya, Ia Pun Bikin Pengumuman Satu Halaman Penuh di Koran. Seperti Ini Isinya


Palingseru.com – Joseph Lau, seorang pria terkaya di Hongkong yang membuat heboh baru-baru ini. Ia mengumumkan soal putusnya hubungannya dengan mantan kekasihnya, Yvonne Lui di sebuah media cetak.
Sebelumnya, dilansir dari Tribunstyle.com, Lau dan Lui memang sudah menjalin hubungan yang cukup lama. Triliyuner 65 tahun ini bertemu dengan Lui pertama kali pada tahun 2001 di toko Louis Vuitton di London.
 Saat itu Lui yang merupakan mantan kontestan kecantikan sedang belajar untuk gelar PhD di bidang teknik kimia di King’s College.
Tanpa disangka, pertemuan itu rupanya awal mula hubungan mereka. Keduanya saling jatuh cinta dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Lui dan Lau putus pada tahun 2014.
Dari hubungan itu, mereka sudah memiliki dua anak bersama. Padahal keduanya tidak pernah menikah.
Setelah putus dari Lui, Joseph Lau lantas memacari asistannya yang bernama Kimbie Chan.
Untuk perihal pengumuman itu sendiri, diakui oleh Lau bahwa ia bukan bermaksud untuk menebarkan sensasi belaka melainkan untuk memberi respon dari laporan yang tidak benar mengenai hubungannya dengan Lui.
Di halaman depan beberapa koran, Lau menyatakan bahwa mantannya itu tidak akan mendapatkan lagi uang £200 juta karena Lui sudah mendapatkan darinya.
“Ms Lui saat ini sudah memiliki jumlah kekayaan yang banyak, dan ia sekarang menjadi perempuan yang kaya, ia bisa menjaga gaya hidup mewahnya untuk dirinya sendiri tanpa bantuan finansial dariku,” tulis triliyuner tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang Super Kaya Ini Putus dengan Pacarnya, Ia Pun Bikin Pengumuman Satu Halaman Penuh di Koran. Seperti Ini Isinya"

Posting Komentar