Padahal Masih Kecil Sekali, Anak Raffi Ahmad Ini Sudah Bisa Hasilkan Uang Rp 2 Miliar

Siapa yang tak kenal dengan anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad. Ya, sejak lahir, Rafathar sudah banyak dikenal oleh publik. Maka tak heran sampai saat ini Rafathar menjadi lebih populer di media sosial dibanding kedua orangtuanya.
Hal tersebut juga diakui oleh Raffi Ahmad. Dia mengatakan kalau dirinya tersaingi oleh Rafathar.
“Enggak apa kalau gue kesaing sama anak sendiri. Dia memang lebih populer dari papanya,” kata Raffi Ahmad, seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (31/5/2016).
Raffi Ahmad menceritakan, saking populernya anaknya, saat jumpa penggemar di Solo, Jawa Tengah, ruangan penuh. Bahkan tempat acaranya nyaris pecah.
“Rafathar keren. Kemarin di Solo jumpa fans ruangan penuh sampai mau pecah tempat acaranya,” ujarnya.
Pria kelahiran Bandung 17 Februari 1981 itu mengatakan, dirinya sekarang bukanlagi dipanggil Raffi Ahmad, melainkan papa Rafathar.
“Orang sekarang panggil gue bukan Raffi Ahmad lagi, tapi papanya Rafathar. Rafathar fansnya universal dari anak kecil, sampai nenek-nenek,” lanjut Raffi.
Menariknya, meskipun masih kecil, Rafathar sudah bisa memiliki penghasilan sendiri. Tak tanggung-tanggung, Rafathar mendapat Rp 2 miliar dari produk iklan makanan.
“Kemarin dari iklan dapat Rp 2 miliar, memang sih produk aku sendiri. Aku bikin produk snack, nah bintangnya Rafathar. Sudah berpenghasilan dia,” tutur Raffi.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Padahal Masih Kecil Sekali, Anak Raffi Ahmad Ini Sudah Bisa Hasilkan Uang Rp 2 Miliar"

Posting Komentar