Pakai Kalung Salib Apa Nikita Mirzani Pindah Agama?

Artis cantik Nikita Mirzani kini sedang banyak diperbincangkan para natizen lantaran foto yang beredar luas di media sosial dengan menggunakan kalung salib.Ini menjadi sebuah pertanyaan besar apakah Nikita ini pindah agama ?
Dalam foto yang diunggahnya kemarin malam, 1 Desember 2015 ini diambil saat Nikita bersama dua temannya, sedang menikmati makan malam di sebuah restoran kawasan Senayan.
Bahkan dalam captionnya itu Nikita menuliskan jika itu adalah diner yang menggilakan.
“Late dinner yang menggilakan,” tulis Nikita. Foto tersebut langsung mengundang sejumlah komentar hujatan dari banyak natizen.
Seperti salah satunya Elwis yang menuliskan komentar.
“Agama jadi bahan permainan, kalau kesusahan baru ingat Allah. Biar Allah yang membalas orang-orang yang mempermainkan agamaNya,amin,” tulis akun Elwise.
“Nikita itu islam apa kristen si kok pake salib habis umroh. Bukannya Niki rajin sholat?” kata Prass.
Tanda tanya besar soal pindah agama Nikita ini pun menjadi perdebatan sejumlah orang. Bahkan di kabarkan jika Nikita pernah berada di Toraja yang pada saat itu Nikita terlihat mengepalkan kedua tangannya di depan dada dan berdoa.
Nikita sendiri pun sempat mengunggahnya ke media sosial dengan caption :
“God thanks for everything u gave to me Bye Toraja, I’ll be missing u TORAJA,” tulis Nikita.
Belum ada keterangan jelas terkait pindah agama oleh Nikita ini. Para natizen pun meminta keterangan jelas dari foto yang beredar tersebut.
“Semoga cepat diklarifikasi sehingga tidak menerka-nerka, jadi perdebatan gini apalagi Niki pernah jadi santri,” tulis aku Fadil.
Padahal dulunya ini Nikita terkenal dengan anak yang sholeha, bahkan dia pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur seperti yang dikatakan oleh Ustaz Maulana.
Dugaan sementara mengatakan entah itu kalung sekedar aksesori atau memang betul Nikita ini sudah pindah agama.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pakai Kalung Salib Apa Nikita Mirzani Pindah Agama?"

Posting Komentar