Para Artis Pemain Anak Jalanan Malah Membicarakan Kejelekan Pemeran Utamanya Natasa Wilona. Seperti ini Yang Mereka Bahas


Dibalik keakraban para pemain Anak Jalanan ternyata ada beberapa pemain yang tega menjelekkan Natasa Wilona , sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang fans Natasha Wilona @shinta_wilolovers di Instagram memperlihatkan beberapa pemain Anak Jalanan yang tengah membicarakan kejelekan pemeran utamanya, Natasha Wilona itu.
Pemain yang dinilai munafik itu diantaranya Kathy Indera pemeran Melly, Hana Haho pemeran Cindy dan Cut Meyriska pemeran Adriana yang dengan frontal mengumbar kejelekan Natasa Wilona melalui video tersebut.
Ketiga pemain ” Anak Jalanan” itu mengaku jika mereka tengah muak dengan sikap Natasha Wilona yang dianggap keterlaluan dan tidak profesional.
Kemuakan yang dirasakan ketiga pemain ini terlihat dari tingkah merek dimana Hana kini lebih memilih Bengkel Abah daripada sekamar dengan pemeran Reva tersebut. Sedangkan Kathy juga tidak kalah sadis dengan mengatakan, kelakuan Natasha seperti iblis.
Pembicaraan yang dilakukan melalui akun instagram tersebut pun diketahui oleh publik. Bahkan foto – foto komentar mereka yang sedang menjelek – jelekkan Natasha menjadi tersebar luas dalam bentuk Screenshoot yang disebarluaskan oleh akun @shinta_wilolovers.

Ini dia perbincangan ketiga pemain anak jalanan menjelekkan Natasha

Video dan foto – foto perbicangan ketiga pemain anak jalanan ini langsung menjadi perhatian natizen. Sejumlah natizen menilai jika Kathy , Cindy dan Cut adalah teman yang munafik lantaran tega menjelekkan teman syutingnya sendiri.

Ini dia komentar para natizen

@sutrianty88 : “Ya allah kok ada orng yg tega banget sma wilo kek gitu..rsanya q pengen teriak..kasian dia berusaha baik tp selalu di fitnah..ya allah jauhkanlah dia dr iblis” itu..aku sbg fans cuma bisa bantu doian kmu sayang..smg selalu sabar and ttp mengadalkan tuhan..sukses terus wil..god bles you.”
@cicihpurnamasari96 : “Kurang2in ke sirikan kalian rezeki udah di atur sama allah swt jadi kalian th harusnya bersukur @cutratumeyriska @hanahaho @kathyindera ..hidup di dunia hanya sekali perbanyaklah ibadah jangan mlh tambah dosa.”
@avievelinaNich : “artis apa kgak pnya malu pa gmn y?wong trknal aja jg bru2 ini,itu pun trknal klau jd shbatnya reva,cba klau jd shbatnya angel mngkin sdah dhmpas.ingat loe trknal krn pran loe yg jd shbat wilo,gk ada wilo loe gk trknal.mklum artis2 kaget y kyak gt.hohoho.”
@deanagriz : “Belum tentu kariernya sampe besok..terkenalnya sampe besok..kurang2inlah nyakitin orang…… dasar titisan dasar. Inget ya @kathyindera @hanahaho KATA KATAMU ADALAH KWALITAS DIRIMU… ohh bner yah publik figur kok omongannya gtu,kliatan “murahan” bgt… artis figuran sih,bkn pemeran utama.pantes mulutnya ngablak kmna2..jiihhhh.”
@mala_herdiansyah : “Iya apa lagi kalo bukan sirik…sirrik tanda tak mampu woyyy….munafik tuh orang bertiga….kalah banyak duit sama wilo makannya cur cor kesana kemari iya kan.”

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Artis Pemain Anak Jalanan Malah Membicarakan Kejelekan Pemeran Utamanya Natasa Wilona. Seperti ini Yang Mereka Bahas"

Posting Komentar