Pengakuan Mengejutkan Marshanda Soal Putus dari Egi Jhon, Ternyata ..

palingseru.com – Beredarnya kabar soal berakhirnya hubungan Marshanda dan Egi John membuat publik cukup terkejut. Bagaimana tidak, sebelumnya keduanya tidak pernah melihatkan adanya keretakan dalam hubungan asmara mereka.
Terlebih, artis cantik yang akrab disapa Caca ini sudah dekat dengan keluarga Egi John. Namun sayangnya, Caca masih enggan membeberkan penyebab putusnya hubungan mereka.
Tapi karena tak tahan mendengar banyaknya pertanyaan yang dilontarkan awak media, ibu satu anak ini akhirnya buka suara soal putusnya dengan Egi.
Lantas, apa penyebab putusnya hubungan mereka?
Caca rupanya masih belum siap untuk membawa hubungannya ke arah yang lebih serius.

“Emang aku belum siap komitmen yang serius, dan membutuhkan tanggung jawab. Yang kayaknya komitmen banget aku belum bisa,” katanya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, sebagaimana dikutip Dream, Rabu 29 Juni 2016.
Pemilik nama asli Andriani Marshanda ini mengaku meski mereka telah putus, tetapi komunikasi antara mereka tetap berjalan lancar.
“Aku sama Egi baik-baik saja,benar (putus). Tapi kita masih care dan menghargai satu sama lainnya,” ujarnya.
Putusnya hubungan Caca dengan Egi diketahui sudah dari dua minggu lalu. Saat ini, Caca masih ingin sendiri dan belum siap mencari penggantinya.
“Kan lagi ingin sendiri saja dulu, sekarang tapi hubungan aku sama Egi baik-baik aja kok,” tuturnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengakuan Mengejutkan Marshanda Soal Putus dari Egi Jhon, Ternyata .."

Posting Komentar