Pengantin Pria Diberi Obat Tidur Saat Malam Pertama, Suami Nangis Saat Tahu Istrinya Lakukan Ini

 Malam pertama adalah malam yang paling ditunggu-tunggu oleh sepasang pengantin baru. Tentu saja di malam pertama ini semua pasangan pengantin baru akan memadu kasih dan melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya.
Hal ini pastinya sangat membahagiakan bagi kedua pasangan. Tapi sayangnya ada sebagian pengantin baru yang tak bisa merasakan kebahagiaan dan kenyamanan di malam pertama.

Alasannya berbagai macam. Salah satunya seperti yang dialami oleh seorang pria  asal Ghaziabad, Uttar Pradesh, India ini.
Ia diberikan obat tidur oleh wanita yang baru saja dijadikannya istri di malam pertamanya. Karena obat tidur itu pria itu pun tertidur pulas diatas kasur sampai besok pagi.
Lalu, apa yang dilakukan oleh istrinya ?

Ternyata setelah mencampuri minuman sang suami dengan obat tidur lalu si suami tertidur pulas, sang istri membawa kabur uang suaminya sebesar Rp 15 juta dan perhiasan emas seberat 175 gram.
Mengetahui hal itu pria malang ini langsung menangis dan merasa kesal dengan wanita yang baru saja menjadi istrinya itu.
Ia merasa sangat dirugikan karena sudah mengeluarkan uang banyak untuk menggelar pesta pernikahan, tidak dapat merasakan malam pertama pula. Selain itu harta bendanya juga dibawa kabur oleh istrinya.
Tidak tahu kenapa istrinya tega berkhianat. Yang pasti pria itu sangat kecewa dan menyesal telah menikah wanita seperti dia.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengantin Pria Diberi Obat Tidur Saat Malam Pertama, Suami Nangis Saat Tahu Istrinya Lakukan Ini"

Posting Komentar