Peringatan Bagi Para Orang Tua , Jangan Bermain ponsel yang sedang dicas, Disamping seorang bayi Karna Ini Yang Terjadi ..

Seorang bayi perempuan tewas tersengat listrik ketika orang tuanya membiarkannya sendirian bermain ponsel yang sedang dicas.
Dikutip dari Mirror.co.uk, beberapa potongan gambar korban dalam kondisi luka bakar telah tersebar luas di sosial media.
Katanya, gambar itu diunggah oleh seorang perawat guna untuk memperingatkan pada orang tua tentang bahaya mengecas ponsel kita di dekat anak.
Mereka mengatakan: “Jangan biarkan anak anda di dekat ponsel yang sedang dicas tanpa pengawasan”.
Dari penuturan ibu yang tidak mau disebutkan namanya ini, dia tertidur di dekat putrinya yang saat itu sedang asyik bermain ponsel yang sedang dicas.
Sang ibu terbangun karena merasa heran tidak mendengar suara bising anaknya seperti biasa. Ternyata setelah dia periksa, anaknya sudah dipenuhi luka bakar dan sudah tidak bernafas.
Panik karena denyut nadi anaknya juga sudah tidak ada, dia membungkus anaknya dengan selimut sebelum bergegas menuju rumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit, dokter sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi karena sudah terlambat dan putrinya dinyatakan meninggal.
Dokter menegaskan bahwa putrinya meninggal dikarenakan kesetrum oleh arus listrik, dengan luka bakar yang jelas kelihatan di tangan dan lengan korban.
“Gadis malang itu bermain dengan kabel charger”, kata salah seorang kerabat korban yang tidak mau disebutkan namanya.
“Rupanya dia memasukkan kabel itu ke mulutnya dan mulai mengunyahnya”, tambahnya.
Dari laporan, diyakini si bayi malang ini mengunyah kabel charger sehingga pembungkus kabelnya terkoyak dan akhirnya dia pun kesetrum oleh arus listrik.
Untuk para orang tua, jadikanlah ini sebagai pelajaran. Jangan tinggalkan anak kita seorang diri di dekat ponsel yang sedang dicas, ataupun di dekat kabel listrik.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan Bagi Para Orang Tua , Jangan Bermain ponsel yang sedang dicas, Disamping seorang bayi Karna Ini Yang Terjadi .."

Posting Komentar