Perseteruan Dua Artis Dangdut ini Semakin Memanas, Malah Ancam Bongkar Rahasia!!

Perdebatan antara Ayu Ting Ting dengan Dewi Persik sepertinya semakin memanas sampai-sampai Dewi Persik ancam mau bongkar rahasia Ayu yang ada padanya.
Rahasia itu tentang hubungan Ayu dan Shaheer Seikh yang kini sudah kandas. Menurut Depe hubungan Ayu dengan Shaheer selama ini hanya gimmick (tipuan) saja.
Depe mengaku mengetahui hal itu dari teman pengajiannya yang kebetulan membayar Shaheer selama di Indonesia.
Perseteruan ini berawal dari saat Ayu  menjadi bintang tamu di acara ‘Dangdut Pantura’ yang disiarkan Indosiar, Kamis (14/10/2016) malam. Ketika itu, Ayu bertanya ke Dewi Persik apakah sudah punya pacar.
“Kak Dewi, kak Dewi nyari jodoh. Nih samping kosong,” kata Ayu.
Alih alih menjawab, Dewi Perssik malah bertanya balik dengan pertanyaan yang sama dengan Ayu Ting Ting.
“Eh kalau aku kosong apa emang Ayu yang digosipin itu bener? Berarti Ayu udah engga kosong?”, ujar Dewi Perssik tanya balik.
“Ah gitu, udah berisik ah,” jawab Ayu.
Mendengar jawaban Ayu, Dewi Perssik kembali bertanya.
“Makanya elu mancing-mancing. Gue tanya gue kosong, apa lu ga kosong. Elu punya pacar engga?,” tanya Dewi Perssik lagi.
“Udah dah ah ngalah aja ama yang tua,” jawab Ayu lagi.
“Ini bukan masalah tau atau muda. Kalau gue kosong apa Ayu udah ada yang punya?,” kata Depe.
Ramzi sebagai pembawa acara mencoba untuk menengahi perseteruan itu, dengan menjawab pertanyaan Depe.
“Udah yang punya pa Rozak, Umi sama Bilqis. Pasangannya Bilqis,” timpal Ramzi.
Lalu, Depe kembali menjawan dengan nada emosi.
“Itukan orangtua. Gue juga ada, Gabriel (anak Dewi Perssik). Ngapain Ayu jual-jual gue, dia aja makan,” ucap Dewi Perssik, seperti dilansir Tribunnews.com.
Rahasia Ayu soal hubungannya dengan Shaheer Seik ini terus dicari oleh netizen, sampai akhirnya Terdengar kabar kalau Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh pernah tinggal satu kamar saat menjalin kasih.


Kabar tersebut berembus saat Netter yang enggan disebutkan namanya itu mengaku jika Ayu dan Shaheer sempat berlibur berdua di kawasan Gili Trawangan.
“Tolong dblur nama saya.. Saya ada info tentang ayu ting ting dly waktu sama shaheer dia perna ke gili trawangan ber2 ambil 1 kamar privat villa d qunci villas,” tulis netter tersebut.
“Kata temen saya yg kerja dsna dia ga keluar kamar 2 hari.. Nagapaiin ayo coba.. Makanya nngis2 putusnya.”
Pengakuan netter ini pun membuat publik menjadi heboh dan makin banyak netter yang menghujat Ayu.
atiajiher: Anjisss parah parah parahhhhhhhh
furyoktari_id: Pantes waktu diputusin sha nangis bombay tuh orang… Bukan dia aja mak ama babe nya jg namgis …. Udah di obol2 toh ternyata…. Untung ga bunting
vie_marizza: Ini lah artinya kenyamanan kesempurnaan cintaaaaaaa…….. assyekkk……
anastasiaelvy: Kasian yak di puter,di jilat di celupin ehhhhhh malah di buang. 
Bagaimana menurut kamu ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perseteruan Dua Artis Dangdut ini Semakin Memanas, Malah Ancam Bongkar Rahasia!!"

Posting Komentar