Polisi Ini Tuai Pujian Usai Pakaikan Sepatu ke Gelandangan Tua

Polisi biasanya tampil gagah dan berusaha menjaga situasi kota agar tetap nyaman dan aman. Namun seorang polisi asal Amerika berhasil menuai pujian para netizen setelah sebuah video viral tentangnya tersebar.
Dalam video tersebut, Mark Valenzuela petugas kepolisian yang bertugas di Phoenix, Arizona terlihat menunduk di bawah kaki seorang gelandangan tua. Ia terlihat sedang memakaikan sepatu baru kepada gelandangan yang tak memiliki rumah tersebut.
Awalnya, gelandangan itu dilaporkan ke polisi karena dinilai “mengganggu” warga. Padahal dia hanya duduk di pinggir trotoar dan mencoba menghangatkan tubuhnya. Namun para pengguna stasiun bahan bakar di dekatnya menilai hal itu sangat mengganggu dan
Dari situlah polisi Mark membawa gelandangan itu dan melihatnya bertelanjang kaki serta kedinginan. Mark pun membelikan sepatu dan melakukan aksi mulianya itu. Sementara orang-orang disekitarnya hanya menonton Mark dan si gelandangan tua.
“Itulah yang seharusnya dilakukan polisi. Aku harap akan ada banyak orang yang seperti itu,” tulis seorang netizen. “Dia adalah polisi yang baik,” tulis yang lainnya lagi. “Aku harap dia bisa melatih para calon polisi agar dapat meniru kebaikan hatinya,” tulis yang lainnya lagi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Ini Tuai Pujian Usai Pakaikan Sepatu ke Gelandangan Tua"

Posting Komentar