Pria 77 Tahun ini Jadi Korban Bom Atom Nagasaki, Lihat Nasibnya Kini Miris Banget

Seorang pria bernama Sumiteru Taniguchi menceritakan kisah pahitnya setelah dirinya menjadi korban dari peristiwa bom Nagasaki. Pria yang kini badannya sudah menua menceritakan pengalamannya saat usia enam tahun yang ketika itu di kota Nagasaki dibom pada 09 Agustus 1945. Ingatan Sumiteru pun tampaknya masih baik , dia ingat jika pada saat itu dirinya menjadi korban bom Nagasaki yang membuat tubuhnya luka – luka
Ketika dirinya mengalami luka – luka , hanya istrinyalah yang merawatnya. Setiap hari , istrinya mengoleskan krim untuk menghilangkan rasa sakit atau sensasi terbakar dari bekas luka di tubuh suaminya.

Hanya berjarak 1,8 km

Sumiteru juga ingat jika tubuhnya seperti tinggal tulang rusuk saja. Ketika bom dengan julukan Fat Man dijatuhkan di Nagasaki, Sumiteru berada sekitar 1,8 kilometer jauhnya dari pusat ledakan. Saking dahsyatnya, ia sampai terlempar dari sepeda ketika bom dijatuhkan.
Dan mirisnya lagi , kejadian tersebut membawa pengaruh besar pada kesehatan tubuhnya .
Sisa-sisa tiga tulang rusuknya, sekarang setengahnya membusuk, menekan ke dalam paru-paru. Hal ini membuat Sumiteru kesulitan untuk bernapas. Dan di usia 70 tahun ini , Sumiteru mengaku  tetap tak bisa mengangkat lengan kirinya.
Kisah tragis yang dialami Sumiteru ini pun sempat menjadi viral di media sosial.
Lihat juga


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria 77 Tahun ini Jadi Korban Bom Atom Nagasaki, Lihat Nasibnya Kini Miris Banget"

Posting Komentar