Pria Jepang Ini Selalu Gunakan Baju Arab di Negaranya. Ternyata Ini Alasannya


Seorang pria di Jepang bernama Akira Takatoriya telah membuat penduduk negaranya gempar. Pasalnya pria muda ini selalu memakai baju tradisional Arab Saudi.
Ya, tak seperti penduduk Jepang pada umumnya, yang mengenakan pakaian biasa ataupun tradisional khas Jepang. Akira Takatoriya justru mengenakan pakaian ala orang Arab Saudi. Tentu saja ini menjadi pemandangan aneh bagi warga negaranya.
Meski demikian, ia tetap memakai baju Arab Saudi ini. Bahkan karena pakaiannya ini, ia menjadi selebgram baru di Jepang.
Sebelumnya, dikutip Tribuntravel.com, Akira Takatoriya sempat mengunjungi negara penghasil minyak bumi terbesar di dunia itu pada tahun 2014 lalu. Saat itu, kunjungannya bertujuan untuk kegiatan pertukaran pelajar yang diselenggarakan oleh Menteri Luar Negeri Arab Saudi dan Yayasan Sheik Abdullah.
Di sana, ia menginap hingga 10 hari lamanya. Selama itu pula ia telah mengunjungi beberapa kota di Arab Saudi, diantaranya Riyadh, Jeddah, Al-Qassim, dan Dammam.
Tanpa disangka, dalam waktu sebentar, ia sudah jatuh cinta dengan negara itu. Jawaban yang ia berikan pun sungguh sederhana.
Ia mengaku bisa cepat jatuh cinta pada Arab Saudi karena warga Arab Saudi sangat ramah dan makananya enak-enak.
Sejak saat itulah ia mulai sering memakai pakaian tradisional Arab di negaranya. Tak hanya berpakaian, ia juga sudah mengubah namanya di media sosial menjadi Shams Qamar yang artinya ‘Bulan Matahari.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Jepang Ini Selalu Gunakan Baju Arab di Negaranya. Ternyata Ini Alasannya"

Posting Komentar