Punya Penghasilan Rp 5 Miliar, Raffi Ahamad Gaji Karyawannya Cuman Segini

Selain menjadi selebriti tanah air ternama, Raffi Ahmad kini juga memiliki profesi sebagai bos dalam bisnis kuliner terbarunya yang di berinama “Bakmi RN”.
Demi kelancaran bisnisnya , Raffi Ahmad dibantu oleh sejumlah karyawan yang ditugaskan untuk mengelola kuliner di rumah makan “Bakmi RN”.
Seiring berjalannya bisnis “Bakmi RN” ini, kabar miring pun bermunculan. Raffi Ahmad yang punya penghasilan gaji Rp6 miliar per bulan, dan kini dia memilih untuk menggaji karyawannya sebesar Rp 4 – 5 juta perbulan.
Salah satu karyawan bernama Fuad Irfan mengaku jika penghasilannya lebih dari cukup, dibandingkan dari tempat kerja. Selain itu, Fuad juga mengatakan jika selama bekerja di Bakmi RN, kurang lebih 4 bulan itu dia merasa  nyaman dengan lingkungan pekerjaannya.
“Cukuplah, kalau (penghasilan) kotor Rp4 sampai 5 juta,”Saya nyaman (kerja) di sini, meskipun wilayah (tempat tinggal) saya di Cengkareng,” ujar Fuad seperti yang dilansir dari money.id (14/4).
Disamping itu, istri Nagita Slavina yang merupakan Istri Raffi Ahmad itu jug dikabarkan sangat mengerti posisi anak buahnya.
“Dia baik banget, enggak sombong.”
Semoga “Bakmi RN” terus diberikan kelancaran dalam berbisnis kuliner ya guys.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Punya Penghasilan Rp 5 Miliar, Raffi Ahamad Gaji Karyawannya Cuman Segini"

Posting Komentar