Selama 3 Hari Anaknya Tak Masuk Sekolah, Sang Ibu Memberikan Alasan Bahwa Anaknya Belajar di Hogwarts!

Anak kecil memang seharusnya bisa bermain dan tak dibuat stres dengan semua kegiatan dalam maupun luar sekolah. Caranya bisa dengan absen dari sekolah dan pergi ke taman bermain. Yup, biasanya taman bermain mampu membuat si kecil kembali merasa semangat dan santai sebelum pergi kembali ke sekolah. Namun, kadang-kadang ada saja sekolah yang menyebalkan dan mempersoalkan hal ini. Beruntung bagi mereka yang punya ibu keren dan bisa meloloskan mereka dari teguran sekolah.
Bisa berkunjung ke The Wizarding World of Harry Potter atau taman bermain bertema dunia sihir Harry Potter mungkin adalah sebuah impian bagi banyak penggemar Harry Potter. Anak ini terpaksa absen dari sekolah untuk bisa merasakan betapa mengagumkannya taman bermain itu. Karena absen selama tiga hari, maka pihak sekolah langsung memasukkannya ke dalam rencana peningkatan kehadiran siswa.
Pihak sekolah mengirimkan sebuah surat kepada ibu anak tersebut yang intinya mempertanyakan apakah ada masalah atau kesulitan yang dihadapi sehingga sang anak tak masuk sekolah. Karena ibu ini sangat keren, maka alasannya untuk membela anaknya juga keren. Simak jawaban yang pasti bikin kamu menganga ini!

Di kolom pertama untuk identifikasi apa hal yang membuat anak absen dari sekolah, si ibu menuliskan:

Dia (sang anak) belajar di Sekolah Sihir Hogwarts.

Lalu, di kolom pertanyaan kedua tentang detil dari ‘persoalan’ yang membuat anak itu absen dari sekolah, ibunya menjawab:

Kemudian, di kolom ketiga yang meminta ibu itu memberi rekomendasi untuk bisa mengatasi ‘masalah’ tersebut, tertulis bahwa:

Tak ada kekhawatiran karena dia berhasil lolos O.W.L.S dan N.E.W.T.S.
Sebagai informasi, O.W.L.S adalah Ordinary Wizarding Level yang setara dengan ujian akhir semester, sedangkan N.E.W.T.S merupakan Nastily Exhausting Wizarding Test yang mirip seperti ujian nasional.
Hahaha, sungguh ibu ini sangat keren ya!

 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama 3 Hari Anaknya Tak Masuk Sekolah, Sang Ibu Memberikan Alasan Bahwa Anaknya Belajar di Hogwarts!"

Posting Komentar