Selamatkan Anjingnya, Pria Ini Duel dengan Kanguru. Begini Akhirnya

Sebuah video mendadak viral di media sosial. Video ini bukan hanya menarik perhatian para netizen, tapi juga membuat mereka penasaran akan kisah dibaliknya.
Video unik tersebut menampilkan aksi seorang pria yang berduel sengit dengan seekor kanguru. Pria ini meluncurkan bogem mentahnya pada seekor kanguru untuk menyelamatkan anjing miliknya.
Kejadian unik yang amat jarang terjadi ini direkam oleh seorang pemburu, Greg Bloom, pada Juni lalu. Menurut keterangan sumber, video ini merupakan kejadian nyata dan tanpa rekaan.
Matthew Amor, teman pemuda yang merekam peristiwa langka tersebut menjelaskan kronologi kejadian yang terekam dalam video viral tersebut. Menurutnya, video tersebut awalnya dimaksudkan untuk seorang pemuda pengidap kanker bernama Kailem.
Kailem ingin merekam sebuah video ketika dirinya berburu babi hutan. Jadilah mereka berangkat ke hutan dan merekam perjalanan Kailem untuk diberikan pada keluarganya.
Nah, saat perjalanan tersebut, tanpa sengaja mereka menemui kejadian tersebut dan merekamnya. Mereka mengambil gambar ketika seekor kanguru memiting seekor anjing. Kemudian, datang seorang pria yang meninju kanguru tersebut untuk menyelamatkan anjingnya.
Aksi pria ini mendapat kecaman dari beberapa pihak. Namun Greg Bloom membela pria tersebut dan menceritakan kronologi lengkap kejadian tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan pria dalam video adalah hal yang benar.
“Dia khawatir anjingnya akan disakiti si kanguru dan memutuskan untuk menyelamatkan keduanya. Anda bisa lihat anjing itu berusaha melepaskan diri dari sekapan si kanguru,” tutur Bloom seperti dilansir kompas.com
Meski awalnya kanguru ini melepas si anjing, namun ia malah mendekat ke pria tersebut dan berusaha menyerangnya. Tak salah jika kemudian sang pria melayangkan tinjunya untuk melindungi diri. Sekedar informasi, tendangan seekor kanguru bisa merobek perut manusia.
Daily Mail Australia seperti dilansir kompas.com, mengidentifikasi pria dalam video tersebut sebagai Greig Tonkins, seorang staf kebun binatang.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamatkan Anjingnya, Pria Ini Duel dengan Kanguru. Begini Akhirnya"

Posting Komentar