Seleb Bikin Kaget Pelayat, Saat Jasad Istrinya Mau Dimakamkan Tukul Tiba Malah Melakukan Hal Seperti Ini

Jenazah istri komedian dan presnter Tukul Arwana, Hj. Susiana alias Susi Similikiti telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, pagi hari tadi. Sebelum dimakamkan, jenazah terlebih dahulu dishalatkan di Masjd Ami Al-Hidayah, yang lokasinya dekat dengan rumah duka sekitar pukul 08.30 WIB.
Dikutip Tribunnews.com, jenazah tiba dipemakaman sekitar pukul 09.20 WIB, dengan menggunakan mobil ambulans. Namun, setibanya di pemakaman, jenazah sempat menunggu beberapa menit di dalam ambulan karena liang lahat masih dipersiapkan.
Setelah itu barulah jasad Susiana diletakkan di bibir liang lahat. Namun, para pelayat langsung dikejutkan dengan pemandangan yang tak biasa. Selama proses pemakaman berlangsung, Tukul yang tampak mengenakan baju kaos dan peci berwarna hitam tidak ikut menghantar kepergian istri tercintanya.
Ia malah terlihat menepi di sebuah tenda kecil. Saat beberapa orang menyalaminya untuk mengungkapkan rasa belasungkawa, tatapan mata Tukul tampak kosong. Ia tertunduk lesu dan diam.
Setelah proses pemakaman selesai, barulah Tukul mulai menghampiri pemakaman istri tercintanya. Ia pun langsung membacakan doa untuk istrinya, tepat di sisi anak pertamanya.
Usai berdoa, barulah sang komedian ini angkat bicara. Tukul meminta agar semua kesalahan yang diperbuat istrinya semasa hidup, baik sengaja atau tidak sengaja dimaafkan.
“Mohon maaf, terima kasih untuk semua yang memberi support kepada keluarga kami. Pokoknya kalau ada sesuatu yang kurang dari istri saya, nanti bisa hubungi ke kami atau ke Pak RT,” ucap Tukul sembari menangis.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seleb Bikin Kaget Pelayat, Saat Jasad Istrinya Mau Dimakamkan Tukul Tiba Malah Melakukan Hal Seperti Ini"

Posting Komentar