Seleb Memutuskan Berhijab, Artis Cantik Ini Menangis di Pelukan Suami

Aryani Fitriana, artis cantik yang suka bergaya ala-ala tomboy gitu. Kini ia sudah berubah, penampilannya berubah 180 derajat, sebab kini ia sudah memutuskan untuk berhijab dan tidak akan pernah melepas hijabnya.
Hal ini diakui sendiri oleh Aryani yang mengatakan jik dirinya tiba-tiba dapat hidayah dari Allah SWT dan langsung memantapkan hati untuk berhijab.
Saat hatinya terketuk untuk berhijab, Aryani langsung mengatakannya pada suaminya Donny Michael. Dan ia pun sampai nangis-nangis dipelukan suaminya itu.
“Susah ya dibilangnya. Soalnya kalau dapat hidayah tetiba gitu. Tiba-tiba mau pakai hijab, udah titik,” ujar Aryani ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (29/6/2016), seperti dilansir Tribunnews.com.

“Itu saksinya suami aku, aku sampai nangis-nangis, meluk dia, aku bilang nggak mau lepas hijab. Mungkin itu hidayah dari Allah,” sambungnya.
Sudah satu minggu, Aryani menggunakan hijab, dan ia mengaku masih mau belajar untuk menjadi muslimah yang baik.
Itu ia lakukan dengan pelan-pelan saja, karena dirinya mengaku masih banyak yang harus dipelajari untuk menjadi muslimah yang baik.
“Ya Alhamdulillah sih kaya bisa dibilang dapat hidayah untuk berhijab. Ya udah aku jalanin untuk berhijab, masih belajar untuk lebih baik, untuk mengerem semua-semuanya. Ini masih proses,” tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Seleb Memutuskan Berhijab, Artis Cantik Ini Menangis di Pelukan Suami"

Posting Komentar