Seorang astronot wanita yang bernama Claudie Haignere (59) sempat mengehbohkan dunia dengan peringatannya untuk bumi tentang kehidupan alien di luar angkasa. Haignere merupakan astronot wanita Eropa pertama yang berhasil sampai di Stasiun Luar Angkasa Internasional pada tahun 1996 sebagai bagian dari misi Cassiopee Rusia-Perancis.

Seorang astronot wanita yang bernama Claudie Haignere (59) sempat mengehbohkan dunia dengan peringatannya untuk bumi tentang kehidupan alien di luar angkasa.
Haignere merupakan astronot wanita Eropa pertama yang berhasil sampai di Stasiun Luar Angkasa Internasional pada tahun 1996 sebagai bagian dari misi Cassiopee Rusia-Perancis.
Hingga akhirnya pada tahun 2001, ia tercatat menjadi wanita Eropa pertama yang mengunjungi Stasiun Antariksa Internasional.


Claudie sempat masuk dalam jejeran politik Perancis dan bekerja sebagai menteri delegasi Riset dan Teknologi Baru pada tahun 2002 hingga 2004. Lalu, ia bekerja sebagai menteri delegasi untuk urusan Eropa pada tahun 2004 hingga 2005.
Setelah meninggalkan politik, ia bekerja di laboratorium biologi di Institut Pasteur. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit karena telah menelan pil tidur hingga overdosis.


Saat di rumah sakt, ia sempat berteriak  “Bumi harus diperingatkan!” sebelum terlelap dalam koma.
Nah, kejadian ini membuat penggemar alien percaya, dia berusaha untuk memperingatkan Bumi tentang kehidupan di luar angkasa.
Bagaimana menurut kamu ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang astronot wanita yang bernama Claudie Haignere (59) sempat mengehbohkan dunia dengan peringatannya untuk bumi tentang kehidupan alien di luar angkasa. Haignere merupakan astronot wanita Eropa pertama yang berhasil sampai di Stasiun Luar Angkasa Internasional pada tahun 1996 sebagai bagian dari misi Cassiopee Rusia-Perancis."

Posting Komentar