Seperti ini Curhatan Hati Ario Kiswinar Setelah Mario Teguh Bikin Pengakuan

Saat ini nama Mario Teguh tengah menjadi perbincangan publik setelah kemunculan seorang pria 30 tahun yang bernama Ario Kiswinar Teguh mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh.
Permasalahan keluarga Mario pun menjadi trending topic. Dan karena tak ingin menjadi masalah yang terus berlarut, akhirnya Mario membuat sebuah quotes untuk menjawab desas-desus di akun Facebooknya.
Setelah membuat pernyataan tertulis, Mario Teguh tampil di sebuah acara talkshow untuk mengklarifikasi kabar yang mengusik ketenangan keluarganya.
Mario pun membantah jika Kiswinar adalah putra kandungnya. Namun, meskipun begitu sikap Ario tetap tenang dan terlihat tanpa menyimpan kebencian.
Meski tak dianggap oleh ayah kandungnya, Ario tetap mengakui Mario sebagai ayah kandungnya yang telah mengajarkan kebaikan yang masih tertanam didalam hatinya.
“Orangtua, termasuk ayah pasti mengajarkan kebaikan. Saya juga diajarkan untuk tidak iri dengan orang lain. Jangan sampai orang lain jadi ini, kita pengin. Karena siapa tahu dia juga pengin seperti kita,” ujar Ario Kiswinar, seperti dilansir Liputan6.com.
Ario juga berkata dengan tutur kata yang halus yang menggambarkan tak ada kebencian di dalam hatinya.
“Dia (Mario Teguh) tetap ayah saya. Sosok yang mengajarkan saya banyak kebaikan. Saya enggak pernah membencinya meski bukan berarti setuju dengan apa yang diperbuatnya. Tidak setuju kan bukan berarti harus benci,” ujar Ario.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti ini Curhatan Hati Ario Kiswinar Setelah Mario Teguh Bikin Pengakuan"

Posting Komentar