Seperti Ini Pengakuan Mengejutkan Mbah Mijan Soal Banjir Rob di Jakarta, ‘Pengin Nyantet Mereka tapi Lagi Puasa’. Kamu Pasti Kaget Jika Mengetahuinya

Fenomena banjir di Indonesia memang bukan suatu hal yang mengejutkan lagi. Setiap tahun sejumlah wilayah yang ada di Indonesia selalu mengalami banjir. Namun anehnya, fenomena ini terjadi secara serentak di sejumlah wilayah pesisir di Indonesia.
Hal inilah yang membuat Mbah Mijan merasa penasaran sehingga ia pun mencoba melakukan penerawangan untuk melihat penyebabnya. Setelah melakukan penerawangan, paranormal terkenal ini mendapatkan hasil yang mengejutkan.
Dikutip TribunTimur.com, dia menyebutkan bahwa banjir ini terjadi karena adanya negara asing yang sedang menguji coba alat canggihnya. Namun sayang, Mbah Mijan tak memberi tahu negara tersebut.
Dalam postingan di Twitter-nya, Mbah Mijan mengatakan bahwa dirinya ingin sekali menyantet negara tersebut, namun dia sedang menjalankan ibadah puasa.
“Mereka masih memandang rendah Indonesia, makanya laut kita sering buat uji coba alat canggihnya. Pengin nyantet mereka tapi lagi puasa,,,!!!” tulis Mbah Mijan pada Rabu, 8 Juni 2016.
Diakhir postingannya, Mbah Mijan menghimbau para generasi muda Indonesia untuk menjadi anak bangsa yang cerdas sehingga bisa mengalahkan negara asing.
“Makanya mbah nitip sama generasi muda Indonesia, ayo!!! Kalian harus jadi anak yang super cerdas, biar bisa bersaing dengan negara asing,” pungkasnya.

 
 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti Ini Pengakuan Mengejutkan Mbah Mijan Soal Banjir Rob di Jakarta, ‘Pengin Nyantet Mereka tapi Lagi Puasa’. Kamu Pasti Kaget Jika Mengetahuinya"

Posting Komentar