Seperti Ini Wajah Rp 1 Miliar Nita Thalia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

benang makanya sempat lumayan tirus tapi habis itu dia balik lagi chubby. Kalau kurus ini diet mati-matian. Jadi dietnya tuh emang bener-bener niat banget jadi nggak hanya di mulut aja tapi makan, ngemil tetep jalan,” tambahnya.

Hal tersebut dilakukannya karena tuntutan kerja yang mengharuskannya selalu tampil cantik. Di sisi lain, juga karena faktor usianya yang membuat wajahnya terlihat keriput.

“Ini penting banget buat aku karena wajah aku udah mulai banyak kerutan. Jadi kalau nyanyi siang hari itu aku nggak pede, umur aku udah tua juga, tahun ini udah 33. Jadi setiap keringetan dikit si bedak itu pecah karena akunya udah mulai keriput gitu karena kalau aku tertawa itu seneng terbahak-bahak jadi otomatis kan ketarik, ditambah aku juga senang nyanyi lagu-lagu yang nadanya tinggi harus teriak,” ucap wanita yang dulu bertubuh semok montok dengan pipi chubby itu.
Namun, kecantikan yang didapatkan Nita kini juga sebanding dengan biaya yang dikeluarkannya. Nita mengaku bahwa sejumlah rangkaian operasi plastik itu menguras biaya hingga Rp 1 miliar. Wow!
“Karena aku bertahap operasinya, jadi nggak langsung semuanya. Dokternya juga tidak memperbolehkan untuk merubah total semua dalam satu waktu, dan aku juga masih pingin aktif nyanyi. Jadi kalau ditotalin ya kurang lebihnya sampai sekitar Rp 1 miliar lah,” terang Nita Thalia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti Ini Wajah Rp 1 Miliar Nita Thalia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik"

Posting Komentar