Sindiran Deddy Corbuzier ke Mario Teguh ini Jos Banget ” Tuhan Tidak Main Instagram Kan Tuhan?”

Kasus Ario Kiswinar Teguh dengan Mario Teguh ternyata masih berlanjut hingga saat ini. Bahkan kini Deddy Corbuzier juga menyindir Mario Teguh dengan mempostin sebuah ungkapan di Instagram.
Ungkapan tersebut isinya adalah, “Tuhan Biarkanlah Doa saya hanya saya yang tahu dan tidak saya posting.. saya Yakin Tuhan tidak main Instagram kan Tuhan?”
Ungkapan ini diposting oleh Deddy sejak Mario Teguh menghentikan meme yang berisi nasihat di akun media sosial lantaran begitu banyaknya hujatan yang masuk di akun resmi miliknya.
Lalu, ia menggantinya dengan meme doa dan harapan. Hal ini lah yang kemudian disindir oleh Deddy Corbuzier di akun instagramnya.
Tak hanya menulis ‘Tuhan tidak main instagram, tetapi Deddy juga menuliskan ini:
“Doa adalah urusan Vertical antara kita dan Tuhan.. kecuali anda pemuka Agama yang mendoakan orang lain dsb, maka Kita tak perlu mengumbar doa kita di SosMed..”
“Kita meminta dan bersyukur pada Tuhan bukan memamerkan Doa kita agar terlihat suci di mata orang lain. Anda boleh tidak setuju.. tapi kalau anda setuju, like dan jawablah dgn.. “OKE BRO!”, seperti dilansir Tribunnews.com.
Dalam waktu 9 jam, postingan Deddy ini mendapat  27,8 ribu likes dan 6.610 komentar netizen. Banyak netizen yang memberi pujian terhadap postingan Deddy Corbuzier.
Diketahui jika perseteruan antara Deddy Corbuzier dengan Mario Teguh bermula sejak Ario Kiswinar Teguh diundang oleh Deddy dalam acara Hitam Putih. Lalu, Ario membawa akta kelahiran, akta perkawinan ibunya dan mario teguh serta foto-foto masa kecil Ario digendong Mario teguh.
Dalam acara tersebut Ario mengaku jika ia ingin ayahnya mengakuinya sebagai anak, karena sejak kecil ia haus akan kasih sayang seorang ayah yang tak pernah ia dapatkan.
Namun, meskipun sudah membawa bukti jelas, Mario tetap menyangkal jika Ario adalah anak kandungnya.
Tak berapa lama Deddy Corbuzier disomasi Mario Teguh lalu adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh juga mendapat somasi.
Ini karena adik kandungnya itu membenarkan jika Ario adalah anak kandung Mario. Adik kandungnya mengungkapkan jika perceraian ibu Ario dengan Mario Teguh dikarenakan orang ketiga yang saat ini menjadi istri Mario Teguh.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sindiran Deddy Corbuzier ke Mario Teguh ini Jos Banget ” Tuhan Tidak Main Instagram Kan Tuhan?”"

Posting Komentar