Sosok Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak sang motivator Mario Teguh saat pertama kali muncul di layar kaca dalam acara Hitam putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier kini terus membuat publik penasaran dengan kisahnya.
Pengakuan Ario yang mengaku tak dianggap anak oleh Mario Teguh itupun membuat sang pembawa acara Deddy Corbuzier terharu sampai menangis.
Dalam pengakuan Deddy, Ario pernah menelponnya dan menceritakan kisah pilunya. Deddy Corbuzier yang menyimak cerita Ario via telepohone itu pun sempat meneteskan air mata.
“Kiswinar telepon saya. Malam-malam telepon, ‘Om, kenapa jadi begini? Kok, jadi begini? Ibu saya, Om, kasian, kan ibu saya enggak diambil dari jalan, Om,’ Coba, sedih enggak? Ini saya ngomongnya mau nangis,” kata Deddy Corbuzier, saat jumpa pers di kantor pengacara Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Dalam ceritanya , Ario menceritakan kisahnya jika dirinya tak pernah lagi mendapatkan kasih sayang dari Mario Teguh sejak usia 7 tahun.
“Dia bilang, ‘saya tujuh tahun, Om, digendong’. Ini saya mau nangis nih, karena saya seorang ayah. ‘Saya tujuh tahun Om, dipeluk, digendong. Saya disomasi Om, sekarang’,” sambung Deddy Corbuzier sambil meneteskan air mata.
Kisah sedih dari pengalaman hidup Ario ini pun membuat Deddy Corbuzier berusaha untuk  menenangkan Ario Kiswinar dan memberikan dukungan agar tabah dalam menjalani hidup saat ini.
Deddy Corbuzier yang benar – benar terharu mendengar kisah Ario Kiswinar itupun berusaha untuk mengusap air matanya yang mengalir karena merasa hatinya terenyuh dengan kisah Ario Kiswinar yang disomasi oleh Mario Teguh.
“Lucu gitu, kalau melihat itu. Kasihan, Kiswinar itu kasihan. Mau anaknya atau bukan anaknya. Kalian pernah lihat saya begini (menangis), enggak? Saya cerai saja enggak begini, kok,” kata Deddy Corbuzier.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar