Suami Punya Penyakit Jantung, Rey Utami Siap Ditinggal Kapan Saja

Pandangan orang-orang tentang Rey Utami yang matrealis nampaknya sudah sulit dihindari. Sebab, baru dua hari mengenal Pablo Putera Benua --kekasih yang saat ini telah menjadi suaminya--, Rey sudah dihadiahi mobil mewah.



Di hari berikutnya, presenter olahraga itu meminta dibelikan sebuah jam tangan senilai ratusan juta. Hasilnya, dengan alasan cinta, Pablo tentu saja dengan senang hati membelikannya. Dua barang itu belum seberapa, karena di hari-hari berikutnya Rey Utami pun mendapatkan barang-barang mewah lainnya.


Namun, sebetulnya bukan hanya harta yang membuat Rey Utami mau diajak menikah setelah satu minggu berkenalan. Ia mengaku memiliki perasaan cinta yang tulus dan menerima Pablo apa adanya. Termasuk, soal penyakit berat yang diderita pebisnis tersebut.
"Setelah menikah saya tahu ternyata dia punya sakit jantung. Selama mengikuti saya syuting, dia pernah jatuh pingsan dua kali. Dari situ saya mikir dia bisa meninggal kapan saja," tutur Rey Utami saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).
Sejak saat itu, tak banyak yang ia inginkan. Ibu satu anak tersebut hanya ingin suaminya selalu diberi kesehatan. Ia juga sedang mendampingi Pablo mewujudkan impiannya yang belum terealisasi.


"Akhirnya, saya cuma berpikir dia bisa sehat terus dan menemani saya. Biar bisa mewujudkan mimpi jadi orang penting di kotanya, dia pengin membangun Medan," Rey menjelaskan.
Lebih lanjut, sejak resmi menikah sejak Juli lalu, rasa cinta Rey Utami terhadap sang suami pun kian hari kian tumbuh. Meski kini telah bergelimang harta, ia merasa tak terlalu ada perubahan signifikan.
"Katanya kaya mendadak. Ah enggak juga. Bedanya sekarang ada yang mengintili, saya juga menemani dia kalau lagi kerja. Nggak ada yang ditutupi," ucap Rey Utami mengakhiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Punya Penyakit Jantung, Rey Utami Siap Ditinggal Kapan Saja"

Posting Komentar