Surat Cinta Agus Yudhoyono untuk Putrinya Ini Bikin Terharu, Kamu Mau Tahu Seperti Apa Isinya

Rasa cinta dan sayang pada anak tidak hanya dimiliki oleh seorang ibu, tetapi juga seorang ayah. Selama ini peran ayah mungkin tidak sebanyak seperti ibu di setiap harinya. Namun percayalah bahwa kasih sayang seorang ayah juga tak kalah besar dari ibu.
Begitulah yang dirasakan putra pertama dari mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono. Menjadi seorang prajurit membuatnya harus berpisah dari keluarga kecilnya. Namun rasa sayang serta cintanya pada putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono begitu besar.
Hal ini tebukti dari ucapan dan doa ketika putri cantiknya itu bertambah usia. Pria bertubuh gagah ini menuliskan sepucuk surat kepada putrinya di hari ulang tahunnya yang bertepatan pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71.
Ucapan dan doa yang ditulis suami Annisa Pohan ini membuat para netzen yang membaca terkagum-kagum serta terharu.
Adapun bunyi isi surat tulisan Agus Yudhoyono untuk putri kecilnya, dikutip Palingseru.com, Kamis (25/8/2016).
Aira yang sangat papa cintai dan sayangi,
Di hari ini, papa mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-8 buat Aira. Tidak terasa Aira sekarang semakin besar dan semakin pintar.
Papa selau berdoa semoga Aira tumbuh menjadi sosok yang baik, yang sholehah, yang pintar, yang berprestasi, dan selalu bahagia lahir dan batin.. Amin…
Papa bangga sekali sama Aira yang setiap hari rajin belajar, dan bisa berprestasi di sekolah. Papa juga bersyukur kepada Allah karena memiliki anak yang sangat sayang dan perhatian sama orang tuanya. Papa minta maaf kalau mungkin papa kurang punya waktu buat bermain dan nonton Avengers sama Aira karena kesibukan papy selama ini.
Tapi percayalah bahwa papy selalu memikirkan dan mendoaka Aira dimanapun berada. Dan percayalah bahwa apa yang papy lakukan adalah untuk kebaikan dan masa depan Aira dan keluarga kita.
Pesan papy di hari ulang tahun ini. Aira harus selalu bersyukur atas segala sesuatu yang Aira miliki. Tidak semua anak punya orang tua. Tidak semua anak bisa bersekolah dengan baik. Dan tidak semua anak juga bisa punya mainan, buku, atau pakaian yang baik.
Oleh karena itu, Aira harus bersyukur kepada Allah, dan juga berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar kita yang kurang beruntung hidupnya.
Sekali lagi, selamat ulang tahun ya Aira sayang…
I wish you a million of happiness …
Love you so much.”


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Cinta Agus Yudhoyono untuk Putrinya Ini Bikin Terharu, Kamu Mau Tahu Seperti Apa Isinya"

Posting Komentar