Tak ada yang Mau Jadi Imam Sholat, Pria ini Memberanikan Diri, ini yang Terjadi Berikutnya Sungguh Tak Terduga

Natizen media sosial belum lama ini sedang dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah di media sosial Facebook  oleh pengguna akun bernama M Harun Arrosyid.
Dalam video yang diunggahnya itu memperlihatkan seorang pemimpin salat yang mengenakan kaos hitam sedang memimpin salat, di belakangnya nampak sejumlah orang. Katanya , pria tersebut memberanikan diri menjadi imam sholat lantaran makmum yang lainnya tak mau jadi Imam.
Dengan menggunakan kaos hitam pendek , pria tersebut pun tanpa buang – buang waktu langsung berdiri di shaf imam.

Ini dia Imamnya

Kejadian tak terduga

Awalnya para makmum tak yakin dengan keimanan yang dimiliki pria berkaos pendek itu . Namun setelah dirinya berdiri menjadi imam , para makmum dibelakang pun begitu terkejut setelah mendengar suara pria tersebut dalam menyuarakan bacaan shalat.
Pengguna akun Harun Arrosyid sendiri menuliskan kekagumannya pada imam itu yang dia tuliskan dalam keterangan video yang diunggahnya.
“SUBHANALLAH, satu jamaah tidak ada yang mau jadi imam salat, akhirnya orang yang hanya pake kaos mengalah maju jadi imam, namun ternyata tak disangka …. SUBHANALLAH,” tulis M. Harun Arrosyid di Facebook.
Belum diketahui dimana video ini diambil, namun video ini menjadi viral. Komentar natizen pun terus bermunculan.
Sang Pujangga Mph menuliskan, “Subhanallah… Suaranya bikin saya merinding.”
Sementara akun M Basri Djajji mengatakan,
“Makanya beli barang jangan terkecoh dgn kemasan atau pembungkusnya, tapi lihatlah apa isinya… yg kita butuhkan sekarang adalah bobotnya, bukan gayanya.”






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak ada yang Mau Jadi Imam Sholat, Pria ini Memberanikan Diri, ini yang Terjadi Berikutnya Sungguh Tak Terduga"

Posting Komentar