Teuku Wisnu Ganti Nama, Ternyata Ini Alasannya

Nama artis Teuku Wisnu memang sudah banyak dikenal oleh publik. Terlebih, saat pria kelahiran Aceh ini menikah dengan sesama selebriti, yakni Shireen Sungkar.
Setelah menikah dengan mantan duet ‘The Sister’ itu, Teuku Wisnu terlihat semakin mendalami agama. Hal ini juga terlihat dari cara berpakaiannya dan sering berdakwah di beberapa kota.
Kini, Teuku Wisnu dikabarkan tengah berencana untuk mengubah namanya. Dan proses penggantian nama itu akan selesai di bulan Ramadhan tahun ini.
“Lagi proses, ada beberapa proses yang harus dilalui. Ini bulan Juni, insya Allah bulan puasa beres,” kata Teuku Wisnu, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (25/5/2016).
Teuku Wisnu mengatakan bahwa dirinya akan mengganti nama lahirnya yang semula Teuku Wisnu menjadi Teuku Al-Fatih.
Menurutnya, penggantian nama tersebut bukanlah sesuatu kejutan.
“Sebenarnya enggak surprise. Nama anak diambil kan, Al-Fatih, paling jadi Teuku Al-Fatih ditambah nama belakang ayah saya,” tuturnya.
Ketika dikonfirmasi mengenai penggantian nama, pria yang sedang menekuni ilmu agama itu mengaku sudah mendapat dukungan dari pihak keluarga dan penggantian nama itu juga mempunyai alasan pribadi.
“Kalian pasti tahu Wisnu artinya apa? Tapi keluarga mendukung. Setelah ngobrol dengan orangtua, saya jelaskan dengan baik. Mereka bilang enggak apa-apa,” kata ayah satu anak itu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teuku Wisnu Ganti Nama, Ternyata Ini Alasannya"

Posting Komentar