teve Emmanuel Muncul dengan Pengakuan Mengejutkan Setelah Enam Tahun Menghilang

Masih ingat dengan aktor tampan ini? Ya, Steve Emmanuel. Steve memang sudah lama tidak pernah muncul di layar kaca. Ternyata, hal itu ada alasannya tersendiri lho.
Steve mengungkapkan, bahwa dirinya memang sengaja menjauhi dunia entertainment. Hal ini dilakukannya bukan tanpa alasan. Pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1983 ini mengaku pemberitaan negatif tentangnyalah yang membuat dia hengkang dari dunia keartisan.
“Banyak alasan kalau mau diceritain. Salah satunya dari media enggak asyik banget ngeliput aku, berita gosip-gosip lah, hubungan lama lah. Ya siapa sih yang nyaman dengan gosip? Setiap langkah yang aku ambil dikritik sama media juga,” katanya usai menjadi bintang tamu sebuah program bincang-bincang di studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016). Demikian dikutip Kompas.com.
Steve mengatakan, pemberitaan yang selalu mengungkit masalah pribadinya membuat dia sangat tidak nyaman. Padahal, kata dia, sudah berusaha berkarya sebaik-baiknya.
“Masalah anak di luar nikah lah. Ini itu, apa segala macam. Merasa kayak apa yang aku kerjakan di depan layar tidak sesuai dengan beban yang aku tanggung,” ucap ayah satu anak itu.
Sejak saat itulah, Steve memutuskan untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Meskipun ia harus kembali berakting, Steve ingin dilihat dari karyanya, bukan sensasi atau gosip.
“Malas jadi orang terkenal. Malas dikenal semua orang. Pada dasarnya aku bukan tipe orang yang senang di depan layar. Jadi lebih bagus mundur saja jauh-jauh dulu, kalau pun mau balik lagi ya semoga orang pada sudah lupa urusan masa lalu,” tuturnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "teve Emmanuel Muncul dengan Pengakuan Mengejutkan Setelah Enam Tahun Menghilang"

Posting Komentar