Tubuhnya Berubah Bentuk Usai Melahirkan, Istri Artis ini Dibully

umah tangga Uus akhir-akhir ini memang sering menjadi sorotan media dengan hal – hal yang dianggap tak wajar.
Sebelumnya , pelawak Uus yang menikah dengan wanita bernama Kartika ini kerap mendapatkan bullyan natizen lantaran kelahiran buah hati pertama dianggap tak wajar sembari pernikahan mereka yang baru berjalan sekitar 6 bulan tapi istrinya sudah menjalani proses persalinan.
Hal ini membuat banyak haters berfikiran jika Kartika sudah hamil diluar nikah. Dan kini , lagi – lagi hubungan rumah tangga Uus dan Kartika tengah kembali dibanjiri dengan bullyan natizen setelah Uus mengunggah foto istrinya yang tengah mengasuh buah hati.
Uus yang pada saat itu berniat memamerkan foto istri dan putranya, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana diakun instagramnya ini malah memancing para haters berkomentar di postingannya itu.
Sebab, dalam foto yang diunggah Uus itu membuat natizen salah fokus. Dalam foto tersebut tampak Kartika yang sedang duduk di samping kereta bayi sambil menemani sang anak berjemur.
Kartika tampak mengenakan kaos putih dan celana pendek pink. Sedangkan Eiichiro tampak berbaring di kereta bayi.
Namun , dari foto itu natizen bukan menuliskan kekaguman antara ibu dan anak yang tampak bahagia itu. Melainkan natizen mengomentari bentuk buah dada Kartika yang dianggap turun pasca menyusui.

Bullyan natizen

Perubahan tubuh Kartika memang terlihat lebih kurus . Begini bullyan natizen dalam postingan foto yang diunggah Uus diakun instagramnya.
@iendah_nyonya, “Aq menyusui tp gk gitu amat .. kyak aneh kalo liat itu ..”
@eka_khanza_anindita_putri, “Kok kendor bgt ya g make bra apa ya mba coba tlg di liat lagi fotonya @kartikawijaksana @uus__”
@wi2n_ma2nya_juna, “Payudaranya kok gelanting gtu….pakai bra yg bagus mbk..biar bagus.”
@fauziah_mungil, “Gede amat sih udah kaya pake silikon wkwk orang lagi nyusu ga gitu gitu amat kali parah dah tiap upload foto anak ama bininya jadi bahan ejekan dikira bagus kali.”

Meski begitu sebagian netizen masih membela Kartika.

Karena diketahui bahwa hal seperti itu wajar terjadi kepada ibu menyusui dan setelah melahirkan.
@tyasaayas, “Namanya juga lagi masa” menyusui pasti begitu lah kaya pada ga ngerasain aja nantinya . Jgn suka menilai orang begitu kaya diri nya udah sempurna aja . Mungkin dy pake bra tapi yg ga berkawat .”
@naila_sakina, “Namanya busui, paling males pk behhhhaaaaa, trmasuk sy.”
@beeauty_careshop, “Ituu wajar keleuss. Dia kan menyusui. Kurang piknik kalian inii.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tubuhnya Berubah Bentuk Usai Melahirkan, Istri Artis ini Dibully"

Posting Komentar