Uang Puluhan Juta Pria Ini Terbang Tersapu Angin di Jalan. Kejadian Berikutnya Sungguh Tak Disangka sangka


Palingseru.com – Nasib apes sedang dialami oleh seorang pria di China. Saat hendak menyetorkan uang ke Bank, uang miliknya malah terjatuh dan terbang dibawa angin.
Dilansir Tribun Sumsel, pria bermarga Yang itu membawa uang senilai 30.000 yuan atau sekitar Rp 58 juta. Uang tersebut rencanannya akan disetor pada sebuah Bank lokasi yang berlokasi di Yancheng, Provinsi Jiangsu, China.
Namun apa boleh dikata, begitu ingin memasuki Bank, sejumlah uang itu jatuh dan berhamburan terbawa angin.
Sontak, Yang menjerit sedih. Tapi beruntung, uang yang berhamburan itu tak diambil oleh orang-orang. Dengan bantuan pegawai wanita Bank yang diketahui bernama Sun, uang itu akhirnya kembali terkumpul.
“Dia tidak peduli bahwa sedang hujan di luar. Dia hanya membantu saya mengambil uang secepat yang dia bisa,” kata Yang menceritakan kepada wartawan.
“Bahkan tidak peduli sepatunya basah, dia lari ke genangan air,” katanya lagi.
Uang itu semakin cepat terkumpul setelah pegawai bank yang lainnya ikut memunguti satu per satu uang yang bertaburan di tanah tersebut.
Tak sampai disitu, Yang kembali mendapat pertolongan yang lagi-lagi dari pihak bank tersebut. Manajer bank lokal itu memberikan handuk dan pengering rambut untuk membantu agar uang milik Yang segera kering.
Yang lantas mengucapkan rasa terima k

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uang Puluhan Juta Pria Ini Terbang Tersapu Angin di Jalan. Kejadian Berikutnya Sungguh Tak Disangka sangka"

Posting Komentar